Monday, May 31, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-225 Stendy Watumena Bandung

Bandung telah melahirkan banyak diamond di bisnis tiens, bahkan beberapa director tiens ya dari bandung. Dari jaman Louis Tendean yang menjadi director tiens pertama di indonesia, hingga kini sudah 10 director, dominasinya dari kota bandung. Ini menjadi indikasi bahwa bandung adalah kota bisnis, kota yang maju untuk tumbuhnya berbagai bidang usaha kreatif, termasuk bisnis distribusi produk kesehatan tiens.

Dengan banyaknya jutawan bahkan miliarder yang lahir di bandung karena bisnis tiens, bukan berarti pasarnya sudah habis. Buktinya masih saja ada yang join baru member tiens seperti Stendy Watumena ini, ia menjadi tim bisnis cabang tiens kami yang ke-225 dengan mengambil paket bronze membership. Bandung masih banyak pasar yang bisa kita garap, yuk join sekarang wargi bandung !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bandung
Share:

0 comments:

Post a Comment