Sunday, December 31, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-36 Achmad Frizal Yuliar Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-36 Achmad Frizal Yuliar Bandung

Om Frizal sudah tidak asing buat keluarga ibu kami, bersahabat sejak lama dengan tante, uwak, dan ibu kami jauh sebelum saya lahir. Bertempat tinggal di daerah Muararajeun Bandung, Pak Achmad Frizal Yuliar adalah sosok kebapakan yang sangat sederhana, anak-anaknya sudah cukup sukses dan mapan bekerja dan berumah tangga di Jakarta, salah satunya bahkan mengikuti perjalanan kami di bisnis Maicih, cukup akrab saling tegur sapa di socmed, terutama jika berkaitan dengan isu sosial dan lingkungan hidup seperti kerjasama Maicih dengan Greeneration Indonesia ataupun Earth Hour.

Om Frizal sendiri terbilang sudah tinggal santai menikmati masa pensiunnya dengan tenang, tapi selalu saja ada kesibukan positif yang beliau coba lakukan, dari mulai olahraga, berdagang, jadi agen kurir pengiriman ke luar kota dan luar pulau, dan hal lainnya. Ketika saya coba ajak bergabung ke bisnis Tiens Syariah pun beliau langsung menyambut baik, ikut pertemuannya beberapa kali baik dari mulai OP, NDT, dan Vision Seminar. Saat pertama kali ikut OP pun beliau langsung memutuskan bergabung di tahap *3 sekitar 2,4 juta rupiah pembelanjaannya untuk kebutuhan pribadi dan mencoba menjualnya ke beberapa rekan. Alhamdulillah terbilang cukup mudah proses mendapatkan cabang bisnis Tiens yang ke-36 ini. Sejauh ini memang om Frizal belum terlalu aktif seperti saya dalam menjalankan bisnis Tiens, karena pilihannya memang begitu sejak awal, tapi beliau menyukai komunitas dan pertemuannya Tiens, sehingga beberapa kali mengikutinya dengan keinginan sendiri tanpa arahan dari saya pribadi.

Om Frizal adalah bagian dari statistik jika di hukum bisnis Tiens adalah orang yang ketika dipresentasi langsung join yaitu hanya 10% saja dari total yang kita ajak. Type user dan seller untuk pengembangan bisnisnya. Bisnis Tiens bisa dijalankan dengan konsumsi produk secara rutin, dan cerita pengalaman pribadi tentang khasiatnya ke lingkungan sekitar, dengan begitu saja seringkali bisnis Tiens ini bisa berkembang pesat, karena produknya yang berbicara dengan sendirinya. Karena produk adalah jangkar bisnis, jika produknya tidak berkhasiat, mau sistem bisnisnya secanggih apapun tentu saja tidak akan menghasilkan income. Tiens produknya berkualitas tinggi, orang seperti Om Frizal yang hanya user sekalipun bisa tetap mendapatkan penghasilan lumayan jika terus konsumsi produknya untuk kesehatan dan bawa terus kemanapun produknya, pasti ada yang bertanya dan akhirnya beli bahkan jadi member aktif seperti saya. Karena saya pun memulai bisnis Tiens ini justru dari kehebatan produknya.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment