Friday, December 29, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-32 Asri Permatasari Cianjur

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-32 Asri Permatasari Cianjur

Mengenal Bu Asri ini dari beberapa relasi karena saya tidak langsung mengenalnya namun dari tetangga rumah ibu saya dulu di KPAD yang punya warung di dekat rumah yaitu Pak Sentot Suwardi, kemudian ada ponakannya Pak Frengky yang kemudian punya mitra bisnis di Cianjur yaitu Pak Kris, yang punya istri ya bu Asri ini hehe. Berapa kali tuh sampai dapat, Pak Frengky-nya sendiri sampai hari ini belum join bisnis Tiens, tapi malah bu Asri Permatasari jadi cabang bisnis Tiens Syariah kami yang ke-32. Begitulah teknik gali daftar nama yang diajarkan oleh tim bisnis kami di Tiens Indonesia, jika kita punya rekan atau teman yang belum mau bergabung ke bisnis Tiens atau menjadi user / pelanggan produk Tiens, kita jangan berhenti dengan putus asa menyerah oleh hasil tersebut, tapi coba follow up gali relasinya siapa tau ada yang membutuhkan bisnis ataupun produk Tiens.

Bu Asri sendiri pun tidak langsung join, bahkan ketika pertama kali saya coba kontak di Facebook Messenger untuk janjian ketemuan, Bu Asri menolak secara halus dengan menunda ketemuan, ini saya pahami karena dia sudah bergabung di bisnis MLM lain. Nah lalu bagaimana akhirnya bisa bergabung ke member Tiens ? Sebenarnya Bu Asri ini pun bergabung bukan karena bisnisnya, namun niat menolong saudaranya yang punya masalah kesehatan yang cukup serius, yaitu kelenjar getah bening yang mengarah ke kanker. Saudaranya ini sudah berobat ke beberapa pengobatan  baik medis barat maupun alternatif lainnya, belum kunjung mengalami kesembuhan. Sehingga mau mencoba ikhtiar dengan herbal Tiens karena melihat saya sebagai distributor Tiens yang aktif dan tau ada beberapa testimoni kanker yang sembuh dengan jalan usaha pakai produk Tiens.

Waktu itu belanjanya cukup banyak sekitar 3 juta lebih, dan kalau harga konsumen jauh lebih mahal 15%, saya menyarankan untuk saudaranya saja jadi member Tiens, tapi tidak mau karena alasan hanya ingin produknya saja, dan akhirnya bu Asri yang berpikir taktis untuk menjadi member Tiens, anggap saja ini kartu diskon member, udah gitu aja. Karena tidak mungkin kalau bu Asri menjalankan bisnis Tiens saat ini, karena sudah menjadi leader di MLM lain yang digelutinya sebelum ketemu saya dengan bisnis Tiens Syariah. Ini juga jadi pembelajaran saya pribadi bahwa rejeki itu bisa di mana saja, seperti contohnya bu Asri Permatasari ini pertama orang Cianjur, bahkan saat join pun hanya lewat telpon karena kebutuhan produk yang mendesak, langsung transfer begitu saja beres telpon, kemudian bu Asri ini dari gali relasi daftar nama, dan yang terakhir bu Asri sudah menjadi leader di bisnis MLM yang lain, bukan penghalang untuk jadi member Tiens, jika memang Allah sudah berkehendak, bahkan tanpa presentasi sama sekali, ingat tadi bahwa saya mau ketemuan pun belum jadi-jadi terus hingga hari ini. Namun untuk gabung ke bisnis Tiens menjadi membernya itu urusan lain, bisa duluan ya, ini luar biasanya bisnis Tiens, yang penting kita sempurnakan ikhtiarnya. Ada Allah SWT yang mengatur semuanya, percaya saja bahwa kita bakal diberi oleh-Nya selama kita kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Insha Allah.

Info kemitraan bisnis Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment