Wednesday, March 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-61 Indra Fauzy Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-61 Indra Fauzy Bandung

Indra Fauzy adalah teman SMP saya di SMPN 2 Bandung, bahkan pernah sekelas di kelas 3, kelas unggulan gitu deh hahaha bangga dan belagu ya, padahal ga penting juga sebenernya kelas unggulan itu adalah kumpulan orang-orang serius dan pintar pada jamannya, yang sesungguhnya saya tidak cocok berada di situ, karena saya bukan orang serius, kalau pintar ya inshaAllah berkah dari sononya.
Anyway, dia kontak itu sesungguhnya untuk urusan bisnis lain karena dia gerak di bisnis entertaintment dan minta referensi nama untuk bisa masuk ke Floating Market Lembang, yang kebetulan Maicih Baso saat itu buka gerainya di Floating Market Lembang. Tapi ketika bertemu saya cerita bahwa saya pun sekarang bergerak di bisnis Tiens, Indra bilang bahwa dia juga dulu adalah member aktif Tiens yang tidak diteruskannya karena pilihan dia untuk bergerak di bisnis konvensionalnya sekarang. Singkat cerita, Indra ini butuh produknya yaitu Chitin Chitosan untuk  pribadi dan calon istrinya yang punya masalah asam lambung sama persis seperti istri saya. Dia bilang udah omsetnya buat kamu aja, saya mah ga akan kejar bisnisnya juga hehe udah tau lah harus gimana. Saya bilang lah sayang atuh kalau udah tau mah mendingan jadi member aja ndra, tapi dia enggan untuk bergabung, sehingga jalan tengahnya adalah calon istrinya yang bergabung saat itu biar cepet beres sih intinya, mau beli produk aja susah banget si bob mah ahaha. Ya mindset saya selalu begitu soalnya, kalau konsumen kita itu lebih baik jadi member saja ketimbang hanya sekedar omset, lebih baik jadi jaringan kita, kita tidak pernah tau ke depannya nanti seperti apa.

Alhamdulillah sekarang Indra pun sudah menikah dengan yang saya sebutkan tadi calon istrinya, kesehatannya mereka berdua pun membaik dengan terus konsumsi produk Tiens terutama Chitin Chitosan untuk asam lambungnya yang tinggi. Pernah di waktu menjelang mau menikah, mungkin karena stress, Indra ini masuk UGD karena asam lambungnya terlalu parah, beruntung besoknya bisa konsumsi Chitosan sehingga cepat mereda. Sudah lebih dari 1,5 tahun saya tidak berjumpa dengan Indra dan istri, sejak pernikahannya di Bandung. Ya bener itu terakhir kali kami bertemu. Semoga nanti diberikan kesempatan untuk silaturahim kembali.

Info produk dan kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999


Share:

0 comments:

Post a Comment