Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-174 Irzal Hardiman Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-174 Irzal Hardiman Bandung

Pak Irzal Hardiman adalah karyawan pabrik di salah satu perusahaan tekstil di Bandung, ia saya kenal sudah cukup lama sebenarnya di tahun 2016. Dari hasil prospecting online juga, dulu masih jaman BBM ya, add pin BB sebanyak mungkin orang, atau sebanyak mungkin sebarkan pin BBM kita, sampai banyak yang nge-add. Nah intinya Pak Irzal ini jadi teman di list BBM saya, dan tentu saja saya undang dia untuk bertemu dijelaskan bisnis dan produk Tiens kala itu. 

Pak Irzal saya ajak ke pertemuan Tiens untuk lebih mantap penjelasan mengenai bisnis dan produknya, sebenarnya ia positif saat itu untuk bergabung, tapi entah kenapa ga join-join hehehe. Tak terasa 3 tahun berlalu, ga pernah ketemu lagi sejak 2016 saya undang ke pertemuan tadi, BBM pun mati seperti yang kita tahu, semua meninggalkan platform BBM untuk komunikasi chat, terdisrupsi oleh Whatsapp sudah jelas ya. Nah sekonyong-konyong Pak Irzal kontek saya lagi di pertengahan 2019 untuk join bisnis Tiens, ya langsung aja saya ajak ketemu dan arahkan ke pertemuan NDT Bandung, biar setelah join langsung belajar 7 Langkah Sukses Bisnis Tiens Onevision secara mendalam.

Pak Irzal pun setuju untuk bertemu dan langsung join di NDT, join paket membership Bronze, kemudian 2 minggu kejar paket membership Silver, dan sampe sekarang masih terus berusaha menjalankan bisnis Tiens secara konsisten dengan mengejar ketertinggalan 3 tahun ia menunda bergabung bersama tim kami. Bayangkan saja dulu 2016 saya presentasi dia saat posisi masih *7 dan 3 tahun kemudian saya sudah di peringkat Bronze Lion dengan susunan menuju Diamond, banyak sekali yang Pak Irzal buang waktu dan kesempatan selama ini.

Itulah pembelajaran juga buat teman-teman yang baca blog ini, kalau sudah mau bergabung dan apapun aktifitas positif lainnya yang mau dilakukan, segeralah lakukan ! Karena musuh dari kesuksesaan adalah penundaan. No delay !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment