Tuesday, April 7, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-195 Aji Ali Maksum Grobogan Purwodadi

Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-195 Aji Ali Maksum Grobogan Purwodadi

Berawal dari belanja peninggi badan Tiens, mas Ali menjadi cabang bisnis kami yang ke-195 di bisnis Tiens Syariah. Peninggi badan tiens memang menjadi salah satu produk terlaris di Tiens karena terbukti berhasil di jutaan konsumen di Indonesia dan seluruh dunia. Awalnya mas Aji Ali Maksum ini belanja peninggi dengan ongkos kirimnya ke Grobogan total Rp. 970.000. 2 hari kemudiannya join setelah melihat presentasi bisnis Tiens via aplikasi Zoom Cloud Meetings.

 

Transferan beli peninggi badan Tiens



Mas Ali tertarik join karena melihat presentasi yang sangat bagus dibawakan oleh Silver Lion dari Padang, Bapak Jul Priandi. Itulah gunanya menggunakan alat bantu pertemuan, walaupun pertemuannya sekarang dengan metode online karena kita harus di rumah aja mengingat anjuran pemerintah untuk mengatasi pandemi virus corona, bisnis Tiens bisa tetap berjalan. Kekuatan pihak ketiga selalu mempermudah kita untuk meyakinkan prospek join.



Ini sama dengan mas Ali yang langsung memutuskan join menjadi member dengan transfer 99.000 setelah pertemuan seminar online via Zoom Cloud Meetings di grup bisnis Tiens kami. Alhamdulillah selalu ada jalan buat orang-orang positif yang terus membangun asetnya, yuk tetap bangun jaringan bisnis tiens di masa krisis ini, karena justru ini peluang besar untuk memberikan solusi kesehatan dan keuangan bagi masyarakat indonesia.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Purwodadi, Agen Tiens Purwodadi, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens







Share:

0 comments:

Post a Comment