Sunday, June 27, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-230 Hairul Anwar Bogor

 Bogor lagi ! 

Cabang baru bisnis tiens kembali datang dari kota bogor, kota hujan. Kali ini hujan rejeki, hujan join member tiens hehe.. Kang Hairul Anwar awalnya kontek melalui whatsapp ingin dijelaskan mengenai marketing plan tiens. Tak lama kami langsung telpon video call untuk mulai menjelaskan bisnis tiens secara sederhana dan singkat. Dari telpon yang berlangsung sekitar 15-20 menit tersebut, kang Hairul setuju untuk bergabung segera di hari besoknya transfer mulai paket bronze kemudian upgrade silver di minggu berikutnya.

Ada orang-orang seperti Hairul yang dijelaskan langsung join, bahkan kontek duluan untuk dipresentasi. Semua tergantung paradigma, ada yang berpikir negatif bahkan sebelum dijelaskan. Padahal sejak tahun 2000, banyak sekali yang join bisnis tiens dan berubah hidupnya dari segi kesehatan dan finansial. Fakta selama 21 tahun tidak cukup untuk meyakinkan, karena yang negatif bakal tetep negatif, yang positif bakal tetap positif dengan fakta yang sama.

Kang Hairul pun langsung punya downline di cianjur tak lama dari join, pikiran positif menghasilkan hasil positif. Itulah kenapa hati-hati dengan pikiran, kelola dengan baik terutama bicara soal peluang bisnis dan keputusan, timbang dengan baik fakta yang ada.






Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment