Friday, July 16, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-234 Dian Yusuf Ponco Jakarta

Pak Dian Yusuf Ponco adalah seorang perwira, abdi negara yang menjadi staf khusus Paspampres. Sebelum menjadi abdi negara, ketika masih mahasiswa kuliah di semarang, pernan aktif jalankan bisnis tiens di semarang. Terbilang sangat serius dan menjadi saksi sejarah perkembangan tiens yang luar biasa selama 10 tahun terakhir. Ia beliau tau benar salah satu mitra perjuangannya membangun pertemuan tiens di jogja dan semarang sudah menjadi gold lion dan director diamond. 10 tahun bisa membuat orang naik peringkat sejauh itu, kuncinya adalah konsistensi.


Sayangnya memang Pak Dian berhenti di tengah jalan karena masalah umum di bisnis jaringan yaitu trust issue tentang upline yang hilang. Dua penyebsb besar bisnis tiens hancur ya cuma dua jika tidak masalah keuangan, satu lagi adalah  masalah upline / kepercayaan. Memang gonjang ganjing network tiens jogja sempat mengalami fase ujian yang hebat. Tapi konflik itu biasa dan tanda dari sebuah bisnis yang besar, konflik harusnya bisa diselesaikan jika kita bertumbuh dewasa dalam bisnis, apalagi bisnis jaringan tiens yang berhubungan dengan manusia setiap harinya.

Kini Pak Dian memulai lembaran baru dengan bergabung ke tim kami dengan join di stokis tiens jakarta, karena dinasnya beliau di jakarta untuk sekarang. Tentu perjalanan tentu tidak akan mudah, walau sudah punya pengalaman. Semua kembali dari titik nol, presentasi follow up  bertubi-tubi sampai momentum tercipta. Sabar dan konsisten tawakal adalah kunci menjadi diamond tiens, 10 tahun minimal seperti yang terjadi di jogja tadi dengan masalah sehebat apapun, tiens jogja dan semarang melahirkan diamond. Hadiah buat orang-orang konsisten.










Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment