Thursday, March 25, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-219 Lia Yulianti Bandung

Lia Yulianti ini sebelum pandemi sudah menjadi pelanggan produk Tiens, biasanya sebulan sekali selalu beli masing-masing 1 kotak calcium dan 1 botol zinc. Namun rejeki itu emang aneh, justru ketika pandemi dengan segala keterbatasan aktifitas offline, Lia malah memutuskan untuk bergabung menjai cabang bisnis tiens kami yang ke-219.

Follow up untuk bergabung menjadi member tiens sebenarnya sudah kami berikan dari sejak awal Lia belanja produk tiens, karena emang lebih menguntungkan menjadi member dengan selisih harga 15% dan bisa menjalankan bisnis distribusi produk tiens. Tapi semua berpulang pada keputusan setiap orang, kita hanya bisa menawarkan peluang, orang yang diajak itu sendiri punya pilihan tersendiri.

Dan ini pun menjadi pelajaran untuk yang menjalankan bisnis tiens, bahwa orang yang menolak untuk bergabung menjadi member tiens, belum tentu akan selamanya menolak. Dengan follow up yang tepat dan terus membina hubungan baik, di waktu yang tepat akan tiba masanya orang itu join menjadi cabang bisnis tiens kita.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bandung

Share:

0 comments:

Post a Comment