Saturday, May 15, 2021

Bisnis Herbal Tiens Syariah

BisnisTiens.Id -- Informasi seputar Bisnis Tiens Syariah


Bisnistiens.Id ini dibuat untuk memberikan informasi dan data serta fakta aktual terbaru seputar bisnis Tiens Syariah untuk menepis kebohongan seputar Tiens yang beredar di masyarakat. Semua tulisan disajikan dari pengalaman dan pandangan pribadi Dimas Ginanjar Merdeka yang lebih akrab disapa Bob Merdeka sebagai distributor aktif Tiens Syariah yang didapatkan dari praktek langsung di lapangan terutama aktifitas harian membangun kelebaran pribadi / frontlining ( hasil presentasi one one one, home meeting, OP, teknik gali relasi, follow up berkesinambungan). Tulisan di blog ini pun menyajikan intisari dari buku-buku network marketing / pengembangan diri, dan pertemuan-pertemuan di Tiens One Vision. Kemudian blog ini juga akan banyak berbagi kisah, pengalaman, pandangan, ajaran dari mentor-mentor dan leader-leader ternama dan tersohor di Tiens Indonesia juga Tiens kawasan Asia Pasifik, bahkan Tiens skala International, terutama dari lingkaran mentor kami di bisnis Tiens yaitu Pak Handry Wiguna, SE yang sudah teruji kapasitas dan loyalitas beliau dalam membangun bisnis Tiens di Indonesia dan mancanegara. Beliau adalaah 1 di antara 9 peringkat tertinggi di kawasan Asia Pasifik, Director Diamond Tiens International. Sebuah pencapaian yang langka.





Bisnis Tiens -- Bukan Sekedar Peninggi Badan Tiens

Bisnis Tiens yang kita tahu kebanyakan adalah seputar penjualan produk peninggi badan tiens, karena produk Calcium dari Tiens ini memang terbukti berkhasiat untuk kepadatan tulang dan pertumbuhan tinggi badan terutama untuk pria dan wanita remaja di masa pertumbuhan. Namun bisnis Tiens bukan saja tentang peninggi badan belaka, untuk produknya sendiri ada banyak varian selain Calcium, sebut saja salah satu contohnya Vitaline Tiens yang populer untuk pencerahh wajah, atau Spirulina yang heboh bisa dipakai untuk masker wajah yang bisa manghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Kemudian dari sisi bisnisnya, bisnis Tiens ini mempunyai keunikan tersendiri dari pola network marketing alias personal franchise yang berbeda dari umumnya, karena selain Tiens ini sudah mendapat label syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI, bisnis Tiens ini juga mempunyai sistem hybrid yang menggabungkan banyak keunggulan dari network marketing pola binary dan pola matahari break away dengan potensi penghasilan 10 juta hingga 65 juta per minggu.





Bisnis Tiens -- Cara Memulai Bisnis Tiens dengan benar bersama Bob Merdeka


Untuk anda yang ingin memulai bisnis Tiens Syariah dengan cara yang benar, pastikan anda gali informasi lebih dalam di blog ini dan bisa hubungi langsung Bob Merdeka di nomer telepon 081395000999 atau line bobmerdeka, pemilik blog BisnisTiens.Id sekaligus owner Maicih, brand keripik pedas kenamaan asal Bandung. Bob Merdeka ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai reputasinya di dunia bisnis konvensional maupun prestasi Bob Merdeka di bisnis Tiens juga sangat banyak dan sangat layak untuk menjadi mentor bisnis handal yang telah menghantarkan banyak rekan-rekannya untuk sukses di berbagai kota dari berbagai latar belakang.


Beberapa Prestasi & Penghargaan Bob Merdeka:
  • Founder Maicih
  • The Hot Snack versi Majalah Rolling Stone Indonesia 2011
  • 100 Pemuda Berpengaruh di Indonesia versi Marketeers 2011
  • Sosok Kompas 2012
  • 50 Pemuda Pemberi Dampak Positif untuk Ekonomi & Pariwisata Indonesia versi Marketeers 2013
  • Inovasi Terbaik dari Kementrian KUKM 2013
  • Bintang Tamu Mata Najwa Metro TV 2015
  • Bintang Tamu I'm Posible Merry Riana Metro TV 2017
  • Success Trip Tiens Thailand 2014
  • Glory Trip Tiens China 2015
  • Motorcycle Reward Tiens Achiever 2016
  • Glory Trip Tiens Australia 2018










Share:

0 comments:

Post a Comment