Friday, May 14, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-224 Siti Purwanti Bekasi

Bekasi adalah salah satu poros bisnis tiens kami, entah kenapa banyak sekali member tiens dari daerah ini sejak kami join tahun 2014. Baik cabang langsung frontline ataupun downline, jika dihitung sudah lebih dari 1000 orang yang join tiens di bekasi dari jaringan kami. Dari bekasi ini pun menyebar ke kota lainnya di indonesia, bukan hanya kota satelitnya seperti Karawang, Depok, Tangerang, Bogor, Jakarta, tapi sampai ke Pekanbaru, Jogja, bahkan tembus hingga Malaysia.

Kami sendiri memulai dari bandung, tapi besar di bekasi itu adalah rejeki yang Allah atur, kita hanya berusaha saja. Bu Siti Purwanti pun cabang bisnis tiens ke-224 ini asal bekasi, mungkin karena secara online pun bekasi adalah poros tiens kami, jika ada yang cari produk atau ingin join bisnis tiens di bekaso, google mereferensikan blog ini. Bekasi besar pasarnya, tiens akan semakin besar, yuk segera join !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bekasi

Share:

0 comments:

Post a Comment