Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-133 Yuyun Yuhanah Karawang

Bisnis Tiens Syariah -- Cabang Bisnis Ke-133 Yuyun Yuhanah berawal dari Facebook

Bisnis Tiens Syariah ini sangat mudah untuk dijalankan, bahkan dengan kebiasaan kita sehari-hari juga bisa jadi besar. Hanya saja kebiasaannya ini harus agak berubah sedikit. Maksudnya gimana ? Ya, setiap hari kan kita buka social media, bahkan ada survey katanya kita menghabiskan waktu memandangi gadget atau laptop untuk terhubung dengan internet khususnya social media ini sampai lebih dari 4 jam sehari. Ini angka yang gila dipikir-pikir ya, nah kenapa ga kebiasaan kamu lihat social media ini jadi positif ? Jangan hanya sekedar update status galau ga jelas, kepoin orang lain, lihat gosip artis, teprovokasi isu hoax yang penuh muatan SARA. Lebih baik hindari semua itu dan mulai positif dengan membangun bisnis Tiens secara online.

Seperti apa yang saya lakukan beberapa waktu yang lalu, dengan sengaja saya cari orang di sekitar daerah Karawang di Facebook, karena saya ada acara NDT di grup Tiens Karawang, saya pikir kalau seberes NDT bisa ada prospek yang diajak untuk bertemu dan kita ceritakan mengenai bisnis ataupun produknya Tiens kan bakal produktif banget. Dan alhamdulillah setelah kenalan seminggu sebelumnya di Facebook dengan mahasiswi keperawatan di Karawang yang bernama Yuyun Yuhanah ini, langsung ketemuan Minggu sore di kantin deket kampusnya, ternyata saat chatting di Facbook pun Yuyun ini sudah pernah konsumsi produk Tiens beberapa tahun lalu, tapi tidak tau ada bisnisnya dan diskomn 15% ketika bergabung jadi member. Makin mudah jadinya saat bertemu langsung to the point menjelaskan perihal keuntungan menjadi membet, walaupun Yuyun ini bergabung karena hanya ingin jualan saja, tetap saja bisnis Tiens ini mudah sekali untuk dijalankan, bahkan hanya bermodalkan social media kita, bisnis kita bisa melesat jadi ratusan juta sampai miliaran jika kita konsisten.

Ingin tahu caranya lebih dalam mengenai mendapatkan prospek Tiens via Facebook ? Jadilah bagian dari Tim Tiens Bob Merdeka dengan menghubungi 081395000999 line bobmerdeka


Share:

0 comments:

Post a Comment