Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-134 Dony Suryana Bekasi


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-134 Dony Suryana Bekasi berawal dari Instagram



Cabang bisnis tiens alias frontline atau kelebaran langsung yang ke 134 ini terpicu oleh slogan sederhan yang sering digaungkan di semua pertemuan bersyarat bisnis MLM Tiens terutama di grup Pak Handry Wiguna yaitu 'Lead by example'. Memimpin dengan memberi contoh, bukan hanya bacot kalau bahasa slank nya. Saya ingin memperlihatkan bahwa bisa tetap melebar di saat grup terus bertumbuh dan jadi pembicara GOP. Hanya dengan memberi contoh langsung yang akan membuat grup kita mengikuti apa yang dilakukan, bukan dengan ngomong doang, membuktikan dengan action nyata, itu ciri leader sejati.






Awalnya saya kenal Dony ini lewat kenalan di Instagram, dan saya ajak bertemu di GOP Tiens Karawang pada 12 November 2017 tepatnya di daerah Cabangbungin di grupnya Edo peraih Success Trip Tiens Hongkong. Dan luar biasanya kalau kita sudah punya niat, Dony ini kebetulan waktunya kosong dan rumahnya dekat dengan tempat GOP diadakan, walaupun aslinya dari Bekasi, tapi kayanya cukup dekat, ya ga terlalu paham lah ya ini jarak antara Karawang Bekasi emang cukup rancu, itulah kenapa pujangga Chairil Anwar bikin puisi dengan 2 daerah ini ya hahaha.

Selalu ada jalan kalau kita sungguh-sungguh. Alhamdulillah seberes GOP Tiens Karawang ini dia langsung memutuskan bergabung, bahkan langsung punya downline 1 orang, karena dia datang bersama temannya saat itu. Sebuah awal yang bagus, semoga penuh berkah dan menjadi salah satu leader Tiens masa depan. Welcome to Tiens Miracle Bob Merdeka Family Mr. Dony Suryana !

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens segera hubungi 081395000999 line bobmerdeka
Share:

0 comments:

Post a Comment