Sunday, December 3, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-14 Wida Nurhasanah Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-14 Wida Nurhasanah Bandung


Wida Nurhasanah adalah mahasiswi Unjani Cimahi, anaknya tetangga ibu saya di Padalarang. Saya kategorikan areal Bandung aja biar gampang, karena aktifitasnya pun sering ke Bandung, bahkan beberapa waktu sering menemani ibu saya kalau ke Bandung, menemani belanja, jalan-jalan, atau aktifitas lainnya. Di suatu hari ketika ibu saya ke Bandung, di rumah nenek saya, Wida ini ada di sana, dan kebetulan saat itu saya berkunjung ke ibu untuk memberikan produk Tiens Glucosamin karena ibu punya masalah di persendian kakinya, pernah jatuh dari motor sangat keras sekali beberapa bulan sebelumnya. 

Di situlah saya mengenal Wida Nurhasanah, dan sekalian langsung saya presentasi bisnis Tiens juga khasiat produknya. Kemudian beberapa hari setelahnya saya undang Wida ke pertemuan bisnis Tiens di Hotel Vio Pasteur, dan alhamdulillah langsung join, Wida ini type seller, bergabung ke bisnis Tiens lebih ke arah menjual produknya ke rekan-rekan kuliah, lingkungan rumahnya, dan juga keluarganya. DI 2-3 bulan pertama omsetnya kenceng banget, cuma di bulan ke 4 sayang semangatnya menurun karena dituntut fokus untuk ngejar skripsi. Semoga di lain waktu bisa lebih giat lagi menjalankan bisnis Tiens Syariah ini, karena potensi bisnis MLM Tiens justru sangat cocok untuk kalangan mahasiswa dan fresh graduate, ketika belum ada tanggungan dan waktu luang cukup luang.

Jalankan bisnis Tiens ketika anda belum membutuhkan adalah jauh lebih baik, ketimbang ketika anda benar-benar butuh. Karena rasanya akan penuh tekanan ketika jalankan bisnis Tiens karena harus bayar hutang misalnya, walaupun dengan keterdesakan tersebut biasanya banyak orang yang malah sukses luar biasa di bisnis Tiens ini. Cuma kalau bisa memilih jalankan bisnis Tiens ini justru ketika lagi santai ga ada beban. Yuk kita mulai bisnis Tiens dari sekarang, di waktu luang kalian.

Info bisnis Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka


Share:

0 comments:

Post a Comment