Sunday, December 3, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-13 Akhmad Fareeka Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-13 Akhmad Fareeka Bandung


Pak Akhmad Fareeka adalah paman saya yang suka bantuin dulu semasa sekolah kerjain pekerjaan rumah, terutama tugas-tugas dari guru kesenian, yang berhubungan dengan gambar, rancang bangun, seni kriya, kerajinan tangan, ya macam itulah ahahaha. Mungkin karena beliau emang suka sama hal seperti itu, karena profesinya civil engineering, nyambung ga sih ?? Ya nyambung lah ya kan pasti suka dengan gambar dan ketelitian hitungan matematis dan logikanya harus jalan. Sedangkan saya kan sebaliknya banget hehe. Tapi pada dasarnya beliau adalah orang yang baik, paman saya yang paling ga banyak bicara yang ga penting. Beliau selalu menjadi penengah ketika ada masalah di keluarga, cenderung bersikap untuk tidak terpancing emosi, berusaha selalu menjadi pendengar yang baik. Sebuah kualitas pribadi yang sudah jarang ada di zaman sekarang.

Kemurahan dan kebaikan hati beliau terus berlanjut hingga hari ini, termasuk ketika diajak bisnis Tiens, beliau langsung mendukung keponakannya ini dan langsung join di paket belanja yang banyak, saat itu lebih dari 3 juta an beliau belanja untuk istri dan anak-anaknya serta untuk ibunya beliau yang punya masalah dengan peredaran darah. Sampai hari ini pun beliau belum terlalu aktif menjalankan bisnis Tiens karena begitu banyak kesibukannya di kerjaan beliau sebagai kepala proyek yang menuntut fokus luar biasa karena proyeknya banyak di luar pulau dan angkanya itu gede banget, ya bangunan besar, proyek gorong-gorong, ya sesuatu yang saya ga mengerti dan ga mau memahaminya karena emang ga suka aja hahaha.

Tapi dari konsumsinya rutin beliau selama ini, dan beberapa referensi yang beliau berikan pada saya untuk saya coba ajak bergabung ke bisnis Tiens atau beli produknya, Pak Akhmad Fareeka ini sudah di posisi *6 Platinum. Semoga nanti di waktu yang tepat beliau akan jalankan bisnis Tiens ini menjadi salah satu prioritas yang utama dalam menjemput rejeki. Karena saya yakin kalau beliau sudah komitmen, semua bakal dihajar dan perkembangannnya melesat. Lah nyantai aja *6 Platinum toh, saya punya grup yang serius aja, sok serius sih lebih tepatnya, udah 1 tahun aja ga nyampe-nyampe *6 nya, malah jadi curhat ya haha. Semoga paman saya Pak Akhmad Fareeka ini diberikan kesehatan dan umur yang panjang hingga nanti memutuskan untuk bener-bener aktif di bisnis Tiens, jadi ketika beliau aktif adalah proyek saya menuju Diamond, mungkin proyek Diamond 2 aamiiiin.



Share:

0 comments:

Post a Comment