Sunday, December 24, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-30 Ali Mustofa Ponorogo Hongkong

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-30 Ali Mustofa Ponorogo Hongkong


Mengenal seorang Ali Mustofa ketika masih tinggal di rumah ibu di KPAD Gegerkalong. Pak Ali adalah saudara dari istrinya Pak Sentot Suwardi yang punya kios di dekat Masjid At-Taqwa KPAD Gegerkalong. Saya dan keluarga ibu sering banget belanja kebutuhan pokok di situ seperti sembako pada umumnya plus rokok sih ya ini konsumsi setiap hari keluarga kami. Beruntunglah saya bisa berhenti merokok sekarang hahaha. Nah karena sering belanja di sana, akhirnya bisa kenal juga dengan Pak Ali. Sebenernya lama sekali tak bertemu dengan Pak Ali sejak kami membangun bisnis Maicih, dan setahu saya pun Pak Ali kembali ke kampung halamannya di Ponorogo untuk mencari lapangan pekerjaan ataupun peluang bisnis di sana. Desa Nglayang Kampung Ngabel kalau tidak salah nama tempatnya, karena saya dan kakak adik saya duu pernah main ke Ponorogo ke tempatnya Pak Ali, saya pribadi ketagihan nasi pecel dan tempe yang super enak di kota Reog ini.



Pak Ali Mustofa bisa berkenalan dengan bisnis Tiens sudah cukup lama, sebelumnya sudah jadi member di grup lain yang sudah tidak aktif bertahun-tahun lamanya, lost contact dengan semua upline leadernya, sehingga ketika saya ajak bisnis Tiens, sedikit banyak Pak Ali sudah paham mengenai seluk beluk bisnis Tiens ini. Yang membedakan dengan bisnis Tiens dulu dengan sekarang adalah dari sisi marketing plan Tiens yang sudah mendapatkan sertifikat Syariah dari Majelis Ulama Indonesia. Dari sisi bisnis syariah, ini membuat kita yang mau menjalankannya bisnisnya lebih tenang. Point ini juga yang membuat Pak Ali bergabung kembali ke bisnis Tiens di grup kami. Pak Ali sendiri tidak saya presentasi langsung dengan bertemu tatap muka ketika join di 2014 akhir, hanya saja saya telpon bikin janji temu untuk nantinya presentasi bisnis Tiens, tapi ketika itu posisinya beliau lagi di Kalimantan, luar biasanya Pak Ali langsung join tanpa banyak mikir, dan langsung cari stokis dan pertemuan terdekat di sana. Inilah ciri calon orang sukses, take action ga hanya rencana dan rencana doang. Dan tentu saja beliau bulat untuk memulai bisnis Tiens tanpa presentasi langsung, karena memang sudah ada pengalaman sebelumnya, saya hanya memberi update info mengenai Tiens yang sudah menjadi Tiens Syariah dari sisi legalitas dan hukum bisnisnya. Sehingga beliau langsung siap bergabung, terlebih beliau pikir kali ini upline-nya adalah saya yang memang mau serius jalankan bisnis Tiens plus upline leader Pak Handry Wiguna yang ketika itu sudah berperingkat Gold Lion, salah satu peringkat prestisius di Tiens Indonesia. Ditambah lagi reward tertinggi sebentar lagi akan didapatkan, yang memang pada awal tahun 2015 terbukti itu terjadi, Pak Handry resmi jadi pemenang Villa reward 100,000 USD. Sebuah pencapaian yang tidak main-main, ini artinya beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk membantu semua grupnya yang mau serius untuk sukses di bisnis Tiens Syariah.



Bentuk support seorang Handry Wiguna ini  sungguh tidak main-main. Kami beruntung banget punya sponsor tercinta seperti beliau. Ini terbukti untuk Pak Ali Mustofa itu sendiri, cabang bisnis Tiens kami yang ke-30. Ceritanya itu begini.. Lama berselang Pak Ali sejak join di akhir 2014 belum terlalu aktif untuk mengembangkan bisnisnya, karena sedang ada sekolah dan tinggal di asrama yang dipersiapkan untuk kerja di Hongkong, praktis emang ga bisa kemana-kemana, yang bisa diprospek hanya yang ada di situ,j adi performanya emang belum terlalu bagus. Di asrama ini sendiri Pak Ali dituntut fokus belajar bahasa Mandarin dan skill lainnya yang diperlukan untuk nantinya berkarya di Hongkong. Kurang lebih setahun kemudian akhirnya Pak Ali kerja di Hongkong, selama 1 tahun itu pun tetap ada dalam grup WA Tiens Diamond, grup khusus yang dibuat oleh Pak Handry Wiguna untuk komunikasi dan informasi update bisnis Tiens grup jalur Diamond-nya yaitu kami semua. Dan di sinilah terlihat bahwa beliau serius membina grupnya untuk sukses, ketika Pak Ali akhirnya berangkat ke Hongkong, Pak Handry Wiguna memberikan arahan untuk info stokis dan pertemuannya di sana. Kebetulan grup beliau di Hongkong pun sudah cukup besar, ada banyak *8 dan Lion Above bahkan beberapa penerima cash reward. Yang paling luar biasa adalah ketika Pak Handry mengisi Vision Seminar di Hongkong, Pak Handry yang sudah Diamond di 2016 akhir ini tetap menyempatkan bertemu Pak Ali Mustofa untuk coaching dan memberikan konsultasi agar bisnis Tiens Pak Ali bisa berkembang walaupun kerja di Hongkong. Alhamdulillah hari ini sudah mulai bertumbuh grup Hongkong dari Pak Ali yang kemudian menyebar juga ke saudara-saudaranya yang ada di Taiwan, Ponorogo, Jakarta, Bekasi dan juga Bandung. Semoga terus bertumbuh jaringannya mengakar hingga ke seluruh penjuru negeri. Maju terus Pak Ali Mustofa !
Info kemitraan bisnis Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka.



Share:

0 comments:

Post a Comment