Sunday, December 3, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-17 Ade Setiadi Truna Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-17 Ade Setiadi Truna Bandung




Untuk cabang bisnis Tiens yang ke-17 ini cukup unik kisahnya, karena untuk yang satu ini saya benar-benar mencari langsung, membidik daerah yang ingin saya bangun bisnis Tiens saat itu di 2014, yang saya tuju adalah daerah Soreang Bandung. Anda tahu apa yang saya lakukan ? Saya googling dengan keyword bisnis soreang, komunitas bisnis soreang, pokoknya semua yang berbau soreang, luar biasanya semua mengarah ke blog satu orang yaitu Kang Ade Truna. Edun ya ? Kang Ade Truna ini strategik sekali saya pikir karena dia tinggalnya di daerah Soreang, semua hal yang kita search di internet mengenai Soreang semua akan mengarah pada blognya, ini cerdas sekali loh beneran. Jadi job, bisnis, proyek yang mengarah ke daerah Soreang, dan saya yakin orang akan mengakses di Google umumnya, semua buat Kang Ade Truna. Termasuk bisnis Tiens Soreang ini, saya sebagai IBO aktif Tiens yang mau mencari dan mengembangkan cabang bisnis Tiens di Soreang ya jadinya yang pertama dapat tentu saja Kang Ade Setiadi Truna. Benar-benar penguasa murni internet marketing Soreang.

Akhirnya saya langsung kontak beliau untuk bertemu, waktu itu janjian di toko barunya Soes Merdeka Bandung, entah kenapa janjian di situ ya saya juga lupa sesungguhnya, tapi inget tempatnya, karena memori saya kuat di visual, ga ingat kalau berupa audio, atau kinestetik. Cuma kalau gambar, logo, ya pokoknya indra penglihatan, pasti ingat. Nah, setelah janjian ketemu, ternyata blogger kondang asal Soreang ini adalah orang sanguinis yang asyik diajak ngobrol, terus setelah beres saya presentasi bisnis Tiens ini secara singkatnya dia langsung bertanya di perjumpaan pertama tersebut. Kurang lebih pertanyaannya seperti ini : 'Kang Bob kan sudah punya Maicih, kenapa masih repot-repot menjalankan bisnis Tiens, sampai mencari orang seperti saya, dengan sengaja lagi mencarinya ?'

Jawaban saya dari pertanyaan inilah yang membuat Kang Ade Truna yakin untuk bergabung dan mulai menjalankan bisnis Tiens di sela-sela waktunya menjadi blogger dengan job yang setumpuk dari berbagai brand untuk campaign ataupun promosi terutama di daerah Soreang kembali lagi. Apa jawaban saya dari pertanyaan Kang Ade ? Tidak akan saya bagikan di sini tentu saja biar penasaran, dan anda yang baca postingan blog ini akan bertemu dengan saya langsung untuk diskusi lebih lanjut mengenai bisnis Tiens dari sudut pandang saya sebagai pemilik Maicih. Langsung kontek aja saya di nomer 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment