Sunday, December 3, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-16 Okberto Hardjono Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-16 Okberto Hardjono Bandung

Pemilik Cleo Guest House  di jl Cemara no 51 Bandung ini saya kenal di event yang sama seperti saya mengenal Nopan Maulana, cabang bisnis Tiens yang ke-15. Cuma perbedaannya dengan Okberto Hardjono ini dengan Nopan adalah waktu dia hadir ke pertemuan dan pertama kali saya mempresentasikan bisnis Tiens-nya di rumah saya pribadi, karena memang rumahnya ini dekat dengan rumah saya dulu di Cisatu Ciumbuleuit. Dia pun setuju untuk bertemu di rumah, biar lebih santai katanya ngobrol bisnisnya. Kurang lebih saya bercerita sekitar 30 menit mengenai bisnis Tiens ini pada Berto panggilan akrabnya, responnya langsung positif dan siap hadir ke pertemuan OP minggu depannya kalau tidak salah, yang jelas pasti hadir di OP Selasa, karena tim kita Pak Handry Wiguna sudah 3 tahun ini konsisten pertemuannya reguler tiap Selasa jam 19 malam.

Ketika Berto ini hadir ke OP, grup saya yang hadir sudah mulai banyak, karena 15 cabang bisnis Tiens saya ini hadir berganti-ganti, dan ada beberapa yang konsisten seperti Ocha Lakoca dan Nopan Maulana saat itu, ditambah lagi saat itu saya mengundang 2 orang baru selain Berto hadir ke OP, sehingga dia melihat bahwa bisnis ini berjalan dengan cepat kalau memang kita mau jalankan serius. Alhamdulillah dari pertemuan yang dia hadiri ini membuat dia besok sorenya di hari Rabu langsung join di paket 3 juta an, membeli produk untuk diabetes dan imunitas tubuh, katanya dia mau coba jualan ke beberapa rekan dan dikonsumsi sebagian untuk orang tua dan istrinya.

Yang disayangkan kehadiran dia di OP pertama kali itu adalah juga yang terakhir kalinya sampai hari ini hehe, alias belum ada kedatangannya lagi. Padahal kalau diteruskan bisa jadi peringkatnya sama dengan saya hari ini di *8 atau mepet-mepet di *7 dengan potensi penghasilan 8-12 juta per bulan dan sudah pasti dapat reward ke luar negeri beberapa kali dan bahkan motor gratis, serta bonus-bonus menarik lainnya. Kenapa saya bisa bilang begitu ? Karena saya mengalaminya langsung, ketika saya terus jalan selama 3 tahun ini benar-benar Tiens memberikan sesuai kerja keras kita. Ini membuktikan bahwa kalau kita terus bergerak, walaupun cabang bisnis Tiens Syariah kita belum memutuskan untuk aktif, prestasi kita tidak ditentukan oleh rekan-rekan yang belum mau aktif, keep going aja, pasti ketemu kok jalannya. Dan yang belum aktif, belum tentu tidak aktif selamanya. Seperti Berto ini pun bisa saja nanti aktif, atau dari relasi dan keluarganya nanti bisa ditemukan calon leader Tiens masa depan. Semoga saja.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment