Wednesday, December 13, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-27 Dr. I Ketut Adi Purnama Kapolsek Cinambo Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-27 Dr. I Ketut Adi Purnama Kapolsek Cinambo Bandung

Mengenal sosok seorang Dr. I Ketut Adi Purnama ini ketika beliau masih menjabat Kapolsek Cinambo Bandung, karena Bumi Maicih tempat produksi Keripik Maicih kebetulan berada di areal Kapolsek Cinambo. Pa Adi panggilan akrabnya, beliau ini seorang perwira POLRI yang mengayomi masyarakat, abdi negara yang rendah hati, penuh wibawa dan berkarismatik dalam memimpin jajarannya. Semakin terlihat kebaikannya ketika Maicih mengalami musibah di 2013 yaitu Kebakaran di Bumi Maicih. Saat itu beliau dengan sigap langsung ke lokasi kejadian, bahkan lebih dulu ketimbang saya. Pa Adi juga yang menawarkan untuk mengusut hingga tuntas ini pelakunya siapa, karena saat itu ditemukan hal-hal yang janggal, seperti sudah ada yang direncanakan oleh oknum tertentu. Walaupun saya menolaknya untuk mencari penyebabnya karena saya berpikir untuk langsung membangun Bumi Maicih secepatnya, namun saya merasa beliau begitu peduli dengan kami sebagai pengusaha di kawasan keamanan beliau. Sebuah pelayanan yang luar biasa dari seorang Perwira tinggi seperti beliau. Ciri seorang pemimpin sejati. Pa Adi juga saat itu memberikan dukungan kepada kami untuk tetap tabah, tegar, dan sabar menghadapi ujian. Saya melihat beliau bukan sekedar Kapolsek yang penuh dedikasi, tapi sesosok orang tua yang bisa dijadikan teladan.

Setahun kemudian setelah kebakaran Maicih, yang saya tahu beliau sudah dinas di Polda Jabar dan juga sibuk mengajar menjadi dosen di Universitas Maranatha dan beberapa kegiatan lainnya. Saat saya mulai serius mengerjakan bisnis Tiens, beliau adalah salah satu daftar nama yang berada di urutan teratas dalam skala prioritas mengingat kememimpinan dan tingkat pengaruh beliau yang tinggi serta cara beliau dalam mengayomi masyarakat juga jajarannya membuat saya pribadi kagum sejak dulu. Namun sayangnya belum sempat untuk bertemu langsung, baru beberapa bulan kemudian beliau bisa dijumpai di rumahnya di daerah Gedebage sana, dan alhamdulillah beliau begitu positif dengan bertanya banyak hal mengenai skema bisnisnya dan juga khasiat produk unggulan Tiens yaitu Kalsium. Ternyata beliau pernah punya pengalaman di bisnis network marketing lainnya bahkan sangat berprestasi bersama istrinya, namun perusahaannya kurang kuat infrastrukturnya di Indonesia, sehingga tidak bisa diteruskan. Nah beres presentasi singkat di rumahnya, beliau ijin pamit untuk sembahyang bersama keluarganya, dan memang ketika itu malam hari sehingga tidak bisa ngobrol banyak, namun keesokan harinya beliau langsung ajak rekan-rekan mahasiswanya ke bisnis Tiens, home meeting dadakan pada 2 orang saya ingat banget di jl Naripan Bandung, di titik itulah beliau memutuskan bergabung menjadi member Tiens dengan paket bisnis yang modal 5 juta rupiah dengan produk yang beliau beli untuk kesehatan keluarganya. Begitulah cara saya mendapatkan rejeki cabang bisnis Tiens yang ke-27, seorang sahabat yang baik hati Pak Adi Purnama.

Dari sini saya melihat potensi beliau di bisnis Tiens begitu besar, karena latar belakang beliau yang mempunyai tingkat pengaruh tinggi juga relasi yang banyak serta keinginan beliau yang kuat untuk menjemput impian salah satuya untuk terus memberi manfaat pada banyak orang. Sempat juga ada grupnya langsung bergabung downline terdahulu di bisnis MLM yang sebelumnya yaitu bunda Euis yang super semangat, namun karena kegiatan Pa Adi di Polda Jabar yang sangat padat, beliau belum bisa begitu aktif sampai sekarang. Beliau baru mencoba bisnis Tiens ini 3 bulan pertama ketika waktunya masih luang, pergerakannya memberi sumbangsih semangat pada tim kami kala itu hingga kami tembus Success Trip Thailand 2015. Namun besar harapan beliau akan kembali aktif di Tiens untuk menjadi contoh dan bukti bagi yang lain bahwa seorang perwira Polri seperti beliau ini rela berjuang dan berkorban meninggalkan jubah kebesarannya, ego, gengsi, dan pangkat bahkan untuk bahu membahu membangun ekonomi rakyat Indonesia ke arah yang lebih positif. Semoga saja kita doakan bersama ya. Kangen juga soalnya sama beliau ini hehehe. :)

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment