Monday, December 4, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-20 Arif Syaripulloh Bogor

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-20 Arif Syaripulloh Bogor

Alhamdulillah bisa bertemu untuk presentasi bisnis Tiens dengan Arif Syaripulloh, SE atau yang lebih akrab disapa Kang Aips ini di Bogor di penghujung tahun 2014, tepatnya di Botani Square. Awalnya saya ke Bogor ini justru mengejar namelist yang lain untuk dipresentasi bisnis Tiens, cuma saat saya ke Bogor ini Kang Aips merespon BBM saya beberapa hari sebelumnya bahwa saya akan ke Bogor, Kang Aips bilang ayo ketemuan aja kang, kebetulan saya juga ada komunitas bisnis yang lagi giat sharing pengalaman bisnis nih, siapa tau kang Bob dengan pengalaman bisnis Maicih-nya bisa menjadi inspirasi buat temen-temen UKM yang baru merintis.

Saya makin semangat ketika Kang Aips bilang begitu, artinya saya bakal bertemu lebih banyak orang baru, dan kemungkinan silaturahmi mendatangkan rejeki itu pasti. Dan bukan tidak mungkin rejekinya menjadi mitra di bisnis Tiens. Ketika akhirnya bertemu Kang Aips ini saya bercerita bahwa maksud saya ke Bogor ini dalam rangka berusaha membangun jaringan bisnis Tiens, karena Bogor adalah kota yang cukup emosional bagi saya pribadi, karena kota ini adalah kota kelahiran ayah saya, jadi sebagai turbo (turunan bogor) seharusnya bisa punya jaringan yang kuat di kota ini, bahkan mendulang kesuksesan di kota hujan ini.

Dari cerita ini, Kang Aips malah penasaran dengan skema bisnis Tiens ini seperti apa, kemudian produknya ia bertanya apakah ada ga buat yang maag, karena istrinya masalah maag yang cukup serius. Ini super kebetulan kan, karena justru saya memulai bisnis Tiens di awal untuk kesembuhan maag kronis istri saya tercinta, cabang bisnis Tiens pertama Meiry Ramdani Anwar. Dengan begitu, Kang Aips tanpa pikir panjang langsung join menjadi member saat itu kurang lebih belanja sekitar 800 ribu rupiah. Ini menjadi titik awal pembuka jaringan bisnis Tiens saya di Bogor, karena dari pertemuan ini saya dan grup selalu mengarah untuk blusukan di Bogor dan sekitarnya, sempat beberapa kali juga kami membangun home meeting di Kab. Bogor, bahkan ikut menjadi team player OP Bogor di Resto Gili Gili dan diundang juga jadi pembicara tamu OP Bogor grup Silver Lion Andre Mahesa. Seperti magnet karena turbo itu tadi hehe, buat teman-teman yang mau membangun bisnis Tiens di kota Bogor dan ingin tahu lebih dalam kenapa saya menjalankan bisnis Tiens secara serius bisa hubungi saya di nomer hp 081395000999 atau line bobmerdeka. Semoga berkah dan menjadi jalan untuk membesarkan Tiens Bogor.


Foto diambil dari Facebook pribadi Kang Aips









Share:

0 comments:

Post a Comment