Monday, December 4, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-21 Maya Damayanti Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-21 Maya Damayanti Jakarta

Maya Damayanti adalah kakak sepupu saya yang tinggal di bilangan Kuningan Jakarta. Beliau bergabung menjadi member Tiens supaya mendapatkan harga lebih murah 15%. Dan alhamdulillah lewat ikhtiar produk Tiens, Allah menyembuhkan masalah penyakit kistanya di payudara. Masalah kista ini sudah dideritanya cukup lama, dan yang luar biasanya hanya dengan konsumsi Chitosan selama kurang lebih 4 bulan, itu pun tidak rutin, karena aktifitasnya bekerja di Jakarta ketika itu masih sangat padat, sering kelupaan. Tadi jika Allah sudah berkehendak, alhamdulillah bisa sembuh dengan produk Chitosan Tiens, di payudara yang kanan ada 3 titik kistanya hilang, dan di kiri sisa 1 titik lagi dan sudah kecil banget. Fakta ini didapatkan setelah kakak sepupu cek di RS Bunda Jakarta, usg khusus payudara. Teman-teman bisa lihat screenshot BBM-nya saat beliau mengabarkan berita gembira ini pada saya.

Sampai hari ini pun kak Maya Damayanti dan suami serta keluarga masih rutin konsumsi produk Tiens untuk menjaga kesehatan, kistanya pun sudah hilang total, plus inshaAllah sedang hamil anak pertama. Semoga dilancarkan proses persalinannya, anak dan ibunya sehat wal afiat. Aaamiiiin.

Cabang bisnis Tiens yang ke-21 ini adalah bukti bahwa kekuatan produk Tiens ini luar biasa berkhasiat, kita bisa masuk dari penawaran herbal Tiens ke rekan-rekan dan kerabat kita. Tidak perlu langsung ke bisnisnya, bahkan jika memang hanya butuh produknya pun dan hanya menjadi user member, tetap saja kita sebagai IBO Tiens aktif akan mendapatkan keuntungan secara finansial, plus berkah inshaAllah dicatat menjadi pahala amalan baik karena membantu orang lain yang sakit menjadi sehat walaupun hanya bantuan informasi. Semua selalu ada nilai positifnya selama niat kita mau membantu banyak orang untuk sehat dan sejahtera lewat herbal Tiens. Semoga menginspirasi.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment