Saturday, December 2, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-6 Ramadhiansyah Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-6 Ramadhiansyah Jakarta

Sesama penggemar AC Milan bukanlah penyebab seorang Ramadhiansyah bergabung ke bisnis Tiens. Orang yang lebih akrab disapa Mas Dhian ini adalah teman ngantor istri saya dulu di Suzuki Finance Indonesia (SFI). Dia bergabung awalnya karena kepo / penasaran kenapa seorang Bob Merdeka yang sudah punya Maicih kok mau bergabung ke bisnis Tiens, berarti ini ada sesuatu yang baik di balik Tiens. Pola pikir yang begitu positif dan jujur sangat tersanjung dengan pernyataan tersebut. Mas Dhian tau saya bergabung ke bisnis Tiens ini dari istri saya yang menyampaikan mengenai kesaksian khasiat produk Tiens untuk maag kronis yang dideritanya berangsur membaik setelah konsumsi beberapa minggu. 

Akhirnya Mas Dhian kontak saya dari kesaksian istri saya mengenai bisnis Tiens. Yang beliau tanyakan justru bukan produk Tiens, tapi langsung to the point ke bisnisnya, beliau menanyakan marketing plan Tiens itu seperti apa, pertemuannya di Jakarta di mana, keuntungannya gimana, pelatihannya biaya berapa. Saya pikir wah ini positif banget pertanyaannya langsung ke arah bisnis dan begitu detail, saya aja baru mulai ga tau di mana pertemuan Tiens Jakarta. Ternyata mas Dhian ini sudah pernah bergabung di bisnis MLM yang lain, sehingga pertanyaannya wajarlah banyak banget hehe. Ya sudah saya jawab satu per satu, dan yang saya tidak tau saya cari tau dengan akses ke TMIS sebuah alat bantu khusus member Tiens dan tanya juga informasi ke upline aktif tercinta Pak Handry Wiguna. Begitu terjawab semua pertanyaannya, langsung gabung mas Dhian ini tanpa pikir panjang, beli produk pelangsing Tiens untuk temannya, rencana mau jualan gitu, dan langsung transfer kurang lebih 1 juta an waktu itu, beres tanpa perlawanan, tanpa ketemu dulu di Jakarta atau beliau ke Bandung. Gampang ya ? Iya emang gampang kok bisnis Tiens ini kalau saja kita melihat dari sudut pandang positif, selalu saja ada orang yang mau bergabung Tiens bahkan tanpa presentasi yang lengkap, atau mereka emang orang yang mencari produk Tiens dan mencari member aktif. Selalu ada banyak kemungkinan untuk kita mendapatkan cabang baru bisnis Tiens Syariah. Tak dipungkiri juga ada yang negatif, menolak, bahkan menghina karena minimnya pemahaman paradigma yang benar mengenai bisnis MLM Tiens Syariah. Semua jika disikapi positif, inshaAllah akan enak dan tenang menjalaninya.

Fotonya saat saya masih kurus dan posisi lagi membangun bisnis Maicih di awal tahun 2010, jadi emang sudah cukup lama kenal dengan mas Dhian ini. Oiya setelah mas Dhian bergabung, ga lama dari situ saya samperin beliau ke Jakarta untuk menemaninya menjalankan bisnis Tiens di awal, bahkan ada rencana hingga kembangkan ke Cianjur saat itu. Cuma beliau belum teruskan kembali bisnis Tiens ini karena bertepatan dengan beberapa aktifitas di kantor plus mau nikah dalam beberapa bulan kemudian. Mungkin di waktu yang tepat nanti mas Dhian akan lanjutkan, kita tunggu saja. Ingat kita harus selalu bersikap positif.

Info kemitraan bisnis Tiens 081395000999 line bobmerdeka




Share:

0 comments:

Post a Comment