Saturday, December 2, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-7 Denis Maulana Azis Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-7 Denis Maulana Azis type user

Denis Maulana Azis adalah teman kuliah saya di UNPAR, satu jurusan Administrasi Niaga, sering satu kelas, sering juga nyontek hehe. Terakhir di 2014 juga saya bermitra dengan Denis ini mencoba membuka Warung Maicih, sebuah resto berkonsep kekinian, pengembangan dari keripik Maicih, namun belum terlalu berhasil, cuma bertahan 1 tahun lebih, ya pengalaman dan pembelajaran lah, belajarnya mahal banget tapi hehehe. Denis ini nergabung ke bisnis Tiens Syariah bukan untuk bisnisnya, melainkan karena membutuhkan produknya untuk masalah yang hampir sama dengan istri yaitu pencernaan di bagian lambung, namun masalah Denis lebih berat karena sudah sampai ke gastro, gas di lambungnya bisa mengakibatkan hal fatal jika tidak segera ditangani dengan tepat.

Saya memberanikan diri menawarkan produk Tiens untuk alternatif terapi kesehatannya, walaupun beliau sudah konsultasi ke dokter, produk Tiens bisa menjadi asupan suplemen tambahan agar nutrisi dalam tubuhnya terjaga lebih baik untuk pemulihannya. Alhamdulillah setelah konsumsi selama 2-3 bulan kurang lebih, Denis mengalami perbaikan kesehatan yang signifikan dan terus berlangganan menjadi user produk Tiens selama 1 tahun. Setelah 1 tahun, Denis sudah lama tidak pernah beli produk Tiens. Ini membuktikan jika sudah sembuh dari sebuah penyakit dengan bantuan suplemen Tiens, bisa dilepas total dan tidak menimbulkan ketagihan ataupun ketergantungan.

Semoga selalu sehat bos Haji Denis ! Dia ini adalah juragan kelas berat, bandar daging yang tersohor se-Bandung Raya loh, beef supplier ke banyak resto dan hotel ternama di Bandung dan Jakarta. Boleh kalau mau pesn daging berkualitas untuk sirloin, tenderloin, dan sejenisnya ke Pak Denis ini ya, jangan ke saya, karena saya itu bandar keripik Maicih dan bandar herbal Tiens.

Nah kalau info bisnis dan produk Tiens bisa hubungi saya di nomer 081395000999 line bobmerdeka



Share:

0 comments:

Post a Comment