Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-4 Rosalia Rachma Putri Lakoca Cimahi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-4 Rosalia Rachma Putri Lakoca Cimahi


Rosalia Rachma Putri alias Ocha ini adalah pemilik Cuanki Instant Lakoca. Saya mengenalnya justru di awal bukan sebagai pengusaha cuanki instant, tapi seorang yang sedang magang di Dinas KUKM, entah karena pekerjaan dari event organizer temannya atau memang kenal dengan beberapa pejabat Dinas KUKM Jawa Barat. Yang jelas saat dia menelpon saya pertama kali, Ocha ini menawarkan event pameran produk Halal International di Malaysia untuk Maicih.

Seperti biasanya saya sih senang kalau diajak ketemu orang, karena silaturahmi memanjangkan rejeki itu benar adanya, saya percaya sekali ungkapan tersebut. Dan ketika akhirnya bertemu Ocha, bukan event pameran produk di Malaysia yang kami bicarakan, namun niat dia membangun bisnis, karena dia punya rencana usaha sendiri di kuliner juga yang kemudian itu adalah cikal bakal produk Lakoca itu tadi. Setelah berbincang seputar bisnis dunia kuliner, Ocha menanyakan ada bisnis apalagi selain Maicih, langsung saya jawab bisnis syariah Tiens. 



Kebetulan saat bertemu dengan Ocha ini, saya dan Pak Handry beres presentasi dengan William dan Kang Ooh. Jadi nyambunglah langsung lanjut menjelaskan bisnis Tiens pada Ocha walaupun hanya singkat, karena tujuan utamanya bertemu kan Ocha memberikan proposal event halal tadi plus konsultasi mengenai bisnis kuliner. Dan juga Pak Handry cuma punya waktu sampai jam 6 sore, karena ada jadwal jam 8 yang beliau harus kejar. Tapi ya begitulah rejeki, silaturahmi adalah kunci menuju sukses di dunia bisnis. Alhamdulillah Ocha justru lebih penasaran bisnis Tiens ini, sehingga kami undang Ocha ke pertemuan GOP Tiens dengan pembicara Pak Yohan Agustian new *8 saat itu. 

Tak lama berselang, Ocha hadir ke GOP Tiens Pak Yohan Agustian sehingga dia memiliki pemahaman yang benar dan lengkap mengenai bisnis Tiens dan khasiat produknya. Ocha tak langsung bergabung hari itu, tapi sudah mengisi formulir dengan melengkapi datanya sesuai KTP, namun janjian dengan Pak Handry Wiguna keesokan harinya untuk membereskan pembelanjaan produk plus member ketika itu kurang lebih 2,4 juta rupiah.

Begitulah cerita saya mempunyai cabang bisnis Tiens Syariah yang ke-4, berkah dari langit, mudah sekali sederhana ga pakai rumit. Allah berikan orangnya bahkan bukan saya yang menelpon pertama kali. Selalu ada jalan ketika kita sudah niat untuk sukses di bisnis Tiens. Alhamdulillah.

Info bisnis Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka



Share:

0 comments:

Post a Comment