Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-3 William Moeliana Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-3 William Moeliana Bandung


William Moeliana adalah ex-distributor Maicih yang sangat berprestasi pada jamannya, bayangkan saja dia punya banyak titik reseller se-Jawa Bali, bahkan hingga ke Banda Aceh dan Makassar pun dia sikat semuanya. Dari potensi inilah saya berpikir jika ia bergabung ke bisnis Tiens sepertinya akan cepat sekali perkembangannya. Semakin yakin lagi ketika ngobrol mengenai Tiens dengannya, dia bilang pernah menjalankan bisnis Tiens di tahun 2005, bahkan sudah ada beberapa jaringannya saat itu. Dengar cerita tersebut makin semangat saya untuk bercerita mengenai perkembangan bisnis Tiens yang sekarang, marketing plan Tiens yang sudah upgrading menjadi Tiens Syariah.



Akhirnya saya pertemukan William ini dengan mentor bisnis saya di tempat yang sama dengan saya bertemu Kang Ooh cabang bisnis Tiens saya yang ke-2 yaitu di Morning Glory Cafe,  ini dinamakan presentasi format home meeting, yaitu presentasi ke lebih dari 2 orang, saat itu pun pacarnya ikut bertemu dengan kami membahas bisnis Tiens. Bedanya William dengan kang Ooh, dia tidak ikut ke pertemuan OP, namun langsung ke Stockist Pak Handry untuk bergabung menjadi member bersama pacarnya, cuma beda beberapa hari dengan kang Ooh. 

Sejak bergabung Tiens saat 2014 sampai sekarang pun William dan pacarnya ini memang belum aktif membangun bisnis Tiens seperti ke pertemuan dan pelatihannya, presentasi, home meeting, ataupun menjual produknya ke rekan-rekan. Walaupun di awal William bilang akan ke arah networker membangun bisnisnya bersama karena kami sudah kenal dekat dari sejak awal Maicih berdiri. Mungkin karena kesibukan atau aktifitas lain yang tidak saya pahami, sepertinya sementara ini William ini member Tiens type user, hanya bergabung untuk produknya saja. Sudah lama juga tidak bertemu karena sudah lama juga berhenti jadi distributor Maicih, karena William punya bisnis yang lain bersama pacarnya. Ya hidup adalah pilihan, kita tidak pernah bisa memaksakan kehendak. Saya menghargai setiap keputusan, termasuk pilihan William. Dan tetap bersyukur karena William Moeliana menjadi batu loncatan saya untuk melangkah lebih jauh di Bisnis Tiens Syariah.

Info kemitraan bisnis Tiens Syariah 081395000999 line bobmerdeka
Share:

0 comments:

Post a Comment