Monday, December 11, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-25 Adis Anggra Somara Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-25 Adis Anggra Somara Bandung


Adis Anggra Somara adalah teman SMA, 2x kami sekelas di kelas 1 dan kelas 3, selalu tandem jadi KM dan wakil KM, ya bener tidak salah KM si ketua murid, bukan karena kami hebat dalam memimpin, atau baik dalam organisasi, justru kami diangkat jadi KM dan wakil KM karena tidak ada yang mau, alias ini adalah jabatan posisi yang diberikan karena 'diumpanin', biar si Bob dan Adis aja lah yang cape gitu kata teman-teman SMA hahahaha.

Seorang teman yang selalu support di setiap bisnis yang kami bangun, dari mulai sebelum Maicih hingga yang terakhir bisnis Tiens pun selalu mendukung. Adis adalah salah satu pelanggan Maicih di awal kemunculannya tahun 2010, dan ketika tahun kemarin kami keluarkan produk baru Batagor Maicih pun, Adis adalah orang yang juga mendukung kami. Untuk soal bisnis Tiens, dia pun mendukung kami untuk terus maju dengan ikut menjadi bagian keluarga Tiens Miracle, memang tidak menjadi member aktif sih, namun mendukung dengan mencoba membeli Produk Tiens untuk kesehatannya. Dan kebetulan Adis ini juga masalah kesehatan di pencernaannya yang cukup serius, sudah berobat ke dokter beberapa bulan sebelumnya namun belum kunjung mengalami kesembuhan. Alhamdulillah Allah sembuhkan lewat ikhtiar produk Tiens selama kurang lebih 1,5 bulan konsumsi Muncord, Calcium, dan Double Cellulose.

Cabang bisnis Tiens ke-25 ini adalah member type user, sempat beberapa kali juga mendapatkan cashback dari pembelanjaannya. Setelah sembuh total, Adis tidak terlalu sering beli produknya, hanya sesekali saja, ini bukti bahwa produk Tiens tidak menimbulkan ketergantungan. Nutrisi Tiens adalah suplemen makanan kesehatan tambahan untuk menjaga kesehatan yang yang masih sehat ataupun sehat bermasalah.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka

Share:

0 comments:

Post a Comment