Sunday, December 10, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-24 Manizha Budiawati Syarief Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-24 Manizha Budiawati Syarief Bandung


Manizha Budiawati Syarief alias Anizh ini adalah teman semasa SMA, bukan satu sekolahan sih tapi kenal karena dulu ada komunitas anak SMA se-Bandung Raya pada jamannya sekitar tahun 2000-an awal (kelihatan udah tua ya hahaha) di suatu tempat nongkrong di Dago, hanya warung kios biasa gitu sih tempatnya. Tepatnya di jl RanggaMalela, sering kita sebut Warram singkatan dari Warung Ranggamalela. 

Lama sekali ga bertemu dengan teman-teman di Warram ini, termasuk sama yang sering dipanggil Anizh ini, mungkin ada ya 4-5 tahun lebih, karena kesibukan membangun bisnis Maicih di awal dan masing-masing juga dari teman-teman di Warram mulai berpencar karena ada yang sudah berkeluarga, ada yang berkarya di dunia seni, bekerja di luar kota, atau ada yang melanjutkan kuliah di luar negeri, dan sebagainya. Bisa bertemu lagi dengan Anizh ini karena saya punya kontak BBM-nya dan pada saat itu Anizh lagi memulai usaha kuliner juga, yoghurt dan ice cream, saya kontak mau coba beli dan Anizh menyambut baik untuk sekalian ketemuan di Baso Maicih sambil diskusi bisnis katanya, siapa tau dapat inspirasi dengan ngobrol-ngobrol santai. Dari pertemuan inilah saya cerita bahwa selain Maicih, sekarang saya juga lagi menekuni bisnis Tiens, awalnya karena produk Tiens bisa menyembuhkan istri saya dari maag kronis. Kebetulan saat itu Anizh juga punya masalah pencernaan, sehingga ketika ngobrol bisnis tadi malah Anizh tertarik mau coba produk Tiens untuk kesehatannya. Sedangkan untuk ke arah bisnis Tiens, Anizh saat itu hanya mendengarkan presentasi saya secara singkat, namun memang pada akhirnya dia lebih tertarik menjadi member ke arah kebutuhan produk, menjadi member / cabang bisnis Tiens untuk harga yang lebih murah 15% selisih harga member dengan harga konsumen resmi. 

Alhamdulillah dari silaturahmi dengan Anizh ini saya punya cabang member bisnis Tiens yang ke-24 dengan member type user / pemakai produk. Benar bahwa silaturahmi itu memperluas rejeki. Saya setuju dengan beberapa leader yang berpengalaman bahwa bisnis Tiens adalah bisnis silaturahmi, fokusnya bukan sekedar mencari omset, mencari keuntungan, tapi siap silaturahmi mendengarkan masalah banyak orang baik dari kesehatan maupun kesulitan hidupnya dari sisi finansial, kita datang silaturahmi pada mereka untuk memberikan alternatif solusi kesehatan dan kesejahteraan. Begitulah para pelaku bisnis Tiens yang profesional. Bukan sekedar membangun bisnis, tapi membangun hubungan yang baik jangka panjang.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka.

Share:

0 comments:

Post a Comment