Monday, January 29, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-44 Metha Meilani Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-44 Metha Meilani Bandung

Mengenal seorang Metha Meilani ketika ia masih bekerja di Marketeers Group Hermawan Kertajaya. Jadi akrab ketika saya mendapatkan penghargaan dari Marketeers beberapa kali untuk bisnis Maicih di tahun 2011, 2012, dan 2013 dengan jenis penghargaan yang berbeda-beda. Metha ini adalah salah satu PIC untuk Maicih, di mana ia yang mengurus dan memastikan saya dan beberapa penerima penghargaan datang tepat waktu dan sesuai run down acaranya. 

Lama tak bertemu, saya coba kontek via telpon dan whatsapp di mana keberadaannya dan kabarnya, ternyata lagi di Bandung saat itu dan ia cerita sudah tak di Marketeers lagi, namun sekarang aktif jadi agen asuransi yang cukup ternama. Malahan Metha yang bikin janji temu, ayo mas Bob kita ketemuan yuk, saya mau presentasi tentang asuransi, kurang lebih begitu ia katakan di telpon. Ya ga pikir lama, karena memang orangnya baik dan sanguinis asyik diajak bicara, langsung aja saya temui dengan istri waktu itu di PVJ di salah satu tempat makannya. Awalnya ia cerita kenapa sudah tidak di Marketeers, karena ikut suami yang dinas di Bandung dan Kalimantan, tidak memungkinkan untuk berkarya di Jakarta, karena ibukota lebih kejam dari ibutiri ya. Kemudian langsung cerita juga mengapa ia di asuransi dan menawarkan peluangnya seperti apa. Beres ia presentasi asuransi, kami yang berbalik presentasi mengenai bisnis obat herbal Tiens dan cerita juga tentang produk obat herbalnya. Alhamdulillah Metha yang closing ke Tiens nya, bukan sebaliknya hehe. 

Cabang bisnis obat herbal Tiens ke-44 Metha Meilani ini lebih ke arah user, menjadi member karena butuh produknya untuk konsumsi keluarga agar lebih sehat. Menjadi member agar harga lebih murah 15%. Tapi selalu saya bilang, kita tidak pernah hati orang, dan kondisi seseorang di masa depan. Mungkin hari ini belum butuh bisnisnya atau bahkan produknya Tiens Syariah. Tugas kita hanyalah terus presentasi ke sebanyak mungkin orang, biar Allah yang Maha Melihat memberikan hasil yang terbaik untuk kita. Allah akan berikan Diamond Tiens untuk kita di saat yang tepat, mungkin itu orang yang menolak kita 2 tahun yang lalu, mungkin Diamond Tiens kita adalah member user seperti Metha, atau referensi dari cabang bisnis kita. Itulah kenapa saya terus membuka cabang bisnis Tiens yang baru setiap bulan , walaupun saya sudah banyak cabang lainnya. Tetap melakukan tetap konsisten, sampai Allah menilai kita pantas menjadi Executive Director Tiens International.

Info bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka


Share:

0 comments:

Post a Comment