Monday, January 29, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-45 Eka Septya Krisnawati Bogor

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-45 Eka Septya Krisnawati Bogor

Cabang bisnis obat herbal Tiens yang ke-45 ini saya temukan dari Facebook, ya sebenarnya sudah cukup lama kenal dengan bu Eka dari Bogor ini. Awalnya karena dari pertemanan dengan paman saya yang punya saudara di Bogor, dan beberapa nama lagi hingga sampai ke Bu Eka. Jadi ini teknik gali daftar nama secara tidak sadar sudah terbiasa saya lakukan sejak dahulu, mental membangun jaringan itu ternyata mutlak harus dimiliki pengusaha ya, apalagi di bisnis Tiens Syariah ini sangat diperlukan skill networking.

Yang cukup aneh mengenai cerita Bu Eka bergabung adalah beliau bermimpi bertemu saya dan cerita tentang bisnis Tiens, parah ya hahaha. Artinya timeline saya di Facebook yang terus konsisten posting mengenai bisnis herbal Tiens ini masuk ke alam bawah sadarnya hingga terbawa ke alam mimpi. Luar biasa ya buah dari konsistensi bahkan hal kecil, terus posting di socmed menunjukkan bahwa kita distributor Tiens yang aktif dan serius membangun bisnis ini. Dari mimpi itulah bu Eka ingin bertemu dengan saya dijelaskan mengenai bisnis Tiens ini seperti apa pola dan cara kerjanya.
Saya samperin akhirnya ke Bogor pada waktu itu janjian di Botani Square, tempat favorit kami untuk prospecting karena di tengah-tengah dan mudah untuk janjian, karena semua orang Bogor tau hehe.

Alhamdulillah beres presentasi langsung join, setelah dicek kesehatannya juga dengan Tienslife oleh istri saya yang waktu itu kebetulan ikut jalan-jalan sambil bisnis Tiens ke kota hujan ini. Dalam perjalanan pulang ke Bandung, bu Eka ini pun kami antarkan ke Cipanas, karena baru tau ternyata rumahnya di daerah situ, sehingga bisa searah jalan pulang. Beres join di hari itu, Bu Eka sempat aktif beberapa bulan ke sana ke mari presentasi bisnis dan produk Tiens hingga membuahkan banyak hasil pelanggan yang cukup banyak dan beberapa cabang bisnis. Namun sekarang belum aktif kembali dan nomernya pun ganti, mungkin harus lewat Facebook lagi di suatu ketika menunggu bu Eka bermimpi lagi tentang saya menjadi Gold Lion Tiens International aaamiiin. :)

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999




Share:

0 comments:

Post a Comment