Sunday, January 7, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-40 Tetty Nurhayati Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-40 Tetty Nurhayati Bandung


Cabang bisnis Tiens Syariah yang ke-40 adalah teman ibu saya tercinta, seorang agen asuransi yang sanguinis plegmatis yaitu Tante Tetty Nurahayati, yang duduk persis sebelah kiri saya di foto ini saat pembukaan Baso Maicih tahun 2014 lalu di Dago Bandung. Saat itu jugalah saya coba presentasi secara singkat tentang bisnis Tiens ini, beliau juga sama presentasi tentang asuransinya, dasar tukang presentasi ya hahaha. Alhamdulillah yang closing ya Tante Tetty dong join ke kita, karena kebutuhannya pada produk Tiens untuk jaga kesehatan, plus beliau melihat peluang bisnisnya untuk menawarkan pada rekan-rekan dan nasabah asuransinya yang sudah banyak sekali. Pendekatan via produk, type seller Tante Tetty ini, senang berjualan produknya, karena itu yang dia pahami.

Saya pribadi selalu siap menampung frontline ataupun downline cabang bisnis Tiens dari semua type baik itu user, seller, dan terutama networker. Semua adalah berkah dan jalan rejeki yang Allah berikan untuk kita sebagai pebisnis profesional distributor Tiens Syariah. Tinggal kita perlu pelajari saja cara mengelolanya, karena beda type beda pemahaman, beda juga penanganannya. Kita beruntung berada di jalur sponsorisasi upline tercinta Diamond Gold Lion Pak Handry Wiguna, karena pembelajarannya dan bimbingannya kita menjadi sangat paham bagaiman membangun bisnis ini dengan mengelola 3 type downline atau yang sering disingkat NUS (networker, user, seller).

Buat anda yang suka berjualan, bisnis Tiens Syariah ini sangat pas cocok untuk penghasilan tambahan dan bisa dikerjakan di waktu luang. Hasilnya pun pasti besar karena semua orang butuh kesehatan yang prima, bisnis Tiens adalah bisnis yang tidak ada matinya, terutama keunggulan dan khasiat produk Tiens telah terbukti 17 tahun di Indonesia. Tidak mudah buat sebuah brand dari luar bisa diterima oleh masyarakat Indonesia lebih dari 5 tahun, terutama berbicara kesehatan. Ini menjadi indikasi buat teman-teman yang suka berjualan, ada pasar yang sudah eksis sejak 17 tahun, belum lagi ditambah pasar yang lebih luas, pasar yang belum disentuh selama 17 tahun ini, terutama generasi millenial, yang membutuhkan lebih banyak produk suplemen untuk gaya hidup sehat.

Info kemitraan bisnis Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka. 



Share:

0 comments:

Post a Comment