Monday, January 8, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-41 Rensalita Dhamayanti Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-41 Rensalita Dhamayanti Bandung

Rensalita Dhamayanti atau kami sering memanggilnya Sasya ini adalah teman SMP saya dan istri, ga pernah sekelas sih kalau saya pribadi, cuma emang sering maen aja dulu bahkan di SMP suka ke rumahnya di Sarijadi ikut makan, ga tau inget ga tau lupa Sasya-nya juga ahaha. Tapi ini berarti Sasya seorang teman yang baik, ngasih makan teman-temannya terutama seperti saya yang ga tau malu. Sudah lama tak bertemu sejak SMP, dipertemukannya lagi lewat apa saya pun lupa, yang jelas jadi sering ngobrol sama istri sebagai sesama ibu rumah tangga mungkin ya, dan yang mempersatukan kami jadi akrab kembali adalah Batagor Kuah Maicih. Saat diluncurkan produk baru Maicih tersebut di akhir tahun 2015, Sasya adalah salah satu orang yang pertama kali mencobanya dan langsung terpikir untuk jualan, pada dasarnya memang emak-emak dagangers banget hehe. Ada peluang langsung disikat.

Nah bermula dari sering ketemuan karena bolak balik ke rumahnya untuk antar pesanan Batagor Kuah Maicih teman-temannya inilah bermuara pada obrolan tentang suplemen Tiens. Karena sudah menjadi kebiasaan, dari ngobrol-ngobrol santai biasa jadi arahnya ke bisnis Tiens, bukan disengajakan tapi emang natural sudah menjadi habbit. Kalau upline kami selalu bilang, ketika kita menjadi user 100% produk Tiens, selalu saja ada omset tambahan tiba-tiba dengan bercerita dari hati soal produk Tiens, dan bahasa tubuh tak pernah bisa berbohong, kalau kita menjual produk tanpa memakainya tentu akan terlihat. Begitu pun sebaliknya, ketika kita selalu menjadi pemakai produk Tiens untuk jaga kesehatan pribadi dan keluarga, alhamdulillah menjual itu menjadi hal yang sangat mudah. Sasya ini pun tertarik untuk join menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-41 untuk anaknya, ia mau mencoba Zinc Capsules untuk antibodi dan staminanya lebih bagus, karena kami cerita bagamaina Langit, anak pertama kami pertumbuhan dan ketahanan tubuhnya cenderung lebih baik dengan teman sekelasnya yang waktu itu banyak terkena virus. Memang produk Tiens ini luar biasa khasiatnya, tidak perlu diragukan lagi. Secara logika beredar 18 tahun di Indonesia, artinya produk ini diterima di masyarakat seluruh Nusantara karena memang benar khasiatnya.

Sasya sendiri menjadi cabang bisnis Tiens kami hanya untuk menjadi user karena selisih harga member dan harga konsumen yang cukup jauh yakni 15%. Sampai sekarang belum tergerak untuk menjualnya ataupun membangun jaringan bisnis seperti kami, tapi who knows nanti, kita tidak pernah tau. Yang penting terus sempurnakan ikhtiar, selalu berusaha silaturahmi dengan siapapun, inshaAllah rejeki itu datang terus bertubi-tubi.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka.



Share:

0 comments:

Post a Comment