Thursday, March 15, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-56 Sofi Suryasnia Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-56 Sofi Suryasnia Bandung

Mengenal seorang bu Sofi Suryasnia ini ketika di forum Indonesia Marketing Association Jawa Barat, forum bertemunya pengusaha Jawa Barat dari berbagai bidang dengan pihak-pihak yang ada di sekitarnya ketika membangun usaha, seperti pemerintah sebagai pembuat regulasi, pihak perbankan yang bisa membantu permodalan dan kerjasama lainnya, dan juga pihak lainnya. Bu Sofi ini kebetulan dari pihak perbankan, kalau rekan-rekan yang kerja di Bank BJB pasti tau beliau. Karena jabatannya ga main-main dan juga sudah sangat senior berkarya di sana, sejak masih bernama Bank Jabar Banten. 

Akhirnya bisa gabung menjadi member Tiens Syariah cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-56 karena rasa penasaran bu Sofi tentang bisnis apa saja yang kami sedang kerjakan sekarang, siapa tau ada jalan kerjasama. Begitulah kalau orang yang punya dasar marketing yang kuat ya, langsung gimana caranya berjejaring dan berusaha menjemput rejeki kerjasama. Memang luar biasa etos kerja beliau, makanya ga aneh bisa sampai di puncak karir di BJB. Nah kesempatan beliau ingin bertemu ini kami manfaatkan untuk menjelaskan bisnis Tiens dan kenapa kami mau menjalankannya. Bu Sofi cukup kaget saat itu ketika tau bahwa kami menjalankan bisnis herbal Tiens ini secara serius, karena beliau pikir kok mau ya yang punya perusahaan Maicih menjalankan bisnis MLM Tiens, ini pasti ada sesuatunya hehe. Kami langsung memberi pemahaman bahwa memang kami bukan sekedar melihat bahwa bisnis Tiens ini hanya uang receh, kalau iya ngapain kami jalankan.

Di samping itu selain bisnis Tiens menjanjikan untuk gapaian kemakmuran menuju kebebasan finansial, bisnis Tiens juga cocok untuk orang yang suka tantangan seperti kami dan bu Sofi. Senang berjejaring berkomunitas, membangun infrastruktur jaringan. Bisnis Tiens ini ibarat ikan ketemu kolam buat orang seperti kami networking, pengusaha dan orang bank sudah sangat lumrah untuk ketemu orang setiap harinya. Namun yang kami suka dari bisnis Tiens ini jaringannya sangat luas, membuka sektor yang tak pernah terjamah sama sekali. Bisnis obat herbal Tiens bisa membuka akses dari desa ke kota, membangun jembatan pertemanan dari yang muda dengan yang sudah senior, yang ahli dengan yang amatir, yang kaya dengan yang belum mampu. Tanpa diskriminasi, tanpa unsur SARA. Murni kebaikan ketemu kebaikan. Itulah kenapa Tiens bisa mendapatkan sertifikat Syariah dari MUI, salah satunya karena kita punya nilai di luar materi.

Alhamdulillah bu Sofi saat itu setuju untuk menjadi member Tiens Syariah untuk dapatkan harga lebih murah tentu saja karena ada kebutuhannya untuk beliau dan ibunya, juga suaminya yang punya masalah asam lambung seperti istri saya. Kami pun langsung coba terapi sekeluarga dengan alat kesehatan revolusioner dari Tiens yaitu Tienslife Electro Acupuncture. Ketika itu bu Sofi ambil paket yang senilai paket Silver kalau sekarang kurang lebih 3 juta an rupiah. Sampai saat ini sih Bu Sofi belum menjalankan bisnis Tiens Syariah secara massive, hanya sesekali coba menawarkan ke rekan-rekannya. Mungkin ke depan akan ada pergerakannya yang bagus, kita tunggu saja. Karena saya yakin potensi bisnis Tiens untuk orang seperti bu Sofi sangatlah besar dengan tingkat pengaruh tinggi dan network yang luas.

Info produk dan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999



Share:

0 comments:

Post a Comment