Thursday, March 15, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-57 Muhammad Hosim Cilegon Serang

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-57 Muhammad Hosim Cilegon Serang

Rejeki itu rahasia ilahi, kita tak pernah bisa duga datangnya dari mana. Seperti contoh untuk cabang bisnis Tiens ke-57 ini Pak Muhammad Hosim. Hingga hari ini kami pribadi belum pernah bertemu dengan orangnya secara langsung. Tapi beliau sudah bergabung dengan setuju untuk menjadi member setara dengan member paket Silver kurang lebih 3 juta rupiah membeli paket Penggemuk Tiens lewat Tokopedia Kalsium Tianshi. Yang unik dari beliau ini ternyata dia sudah sangat sering menjual produk MLM terutama produk herbal dari berbagai jenis perusahaan. Dan ia tergerak untuk coba produk Tiens karena ingin tau khasiatnya, nah yang bikin kaget itu karena Tokopedia kami saat itu belumlah banyak yang belanja produknya, entah kenapa beliau bisa nyangkut belanja di Tokopedia kami yang masih baru, dan langsung kontak ke WA pribadi 081395000999 untuk join langsung transfer secara terpisah selain dari belanja di Tokopedia, agar kami bisa kirimkan sekaligus starter kit dan pembelanjaannya di Tokopedia tersebut.

Ya begitulah rejeki, semua sudah diatur oleh Sang Maha Pemberi Rejeki Allah SWT. Tugas kita sebagai manusia hanyalah ikhtiar dan doa secara maximal. Kadang kita berjuangnya di mana, tak jarang hingga bersusah payah bekerja keras mengeluarkan semua tenaga waktu pikiran bahkan seringkali materi juga untuk investasi dan operasional, tapi justru Allah berikan pada kita dengan mudah dan tak terduga-duga jalannya tepat pada waktunya. Ketika Pak Hosim ini bergabung saya sedang perjalanan mengejar reward China Trip, dan memberikan sumbangsih omset yang lumayan hingga akhirnya lolos. Sampai hari ini pun masih coba terus kontek beliau nih, karena potensinya Tiens di Serang Cilegon ini masih sangat besar, terlebih lagi beliau punya pengalaman di bisnis MLM sudah berkali-kali, pasti mudah untuk jalankan bisnis MLM Tiens. Tinggal nyebur aja heheh.

Fotonya saja kami belum punya, ini pun yang ada di display WA nya beliau saja, sepertinya foto anaknya, kami pun ga paham sejujurnya hehe. Karena kami kontek dan telpon memang belum nyaut sampai sekarang. Mungkin masih sibuk atau menghindar, kami ga tau, yang jelas kami selalu berusaha untuk tetap positif pada setiap kondisi. Sabar dan syukur, Allah pasti bukakan jalannya.

Info produk dan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999


Share:

0 comments:

Post a Comment