Thursday, March 29, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-64 Yayah Taskiah Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-64 Yayah Taskiah Bandung

Cabang bisnis obat herbal tiens ke-64 adalah bu Yayah Taskiah, salah satu orang yang pernah membantu kami di tim produksi Maicih tahun 2011. Ia juga adalah orang yang berada di urutan 100 teratas dalam pembuatan daftar nama pertama kali seperti yang disarankan sistem bisnis Tiens. Bahkan saya presentasi Bu Yayah ketika posisi baru *6, masih awal banget. Awalnya menolak karena ia bilang belum butuh bisnisnya maupun produknya. Namun setelah follow up beberapa kali dan diajak ke pertemuan ke sekian kalinya, akhirnya join untuk beli produk paket maag kronis yaitu Calcium dan Chitin Chitosan, kurang lebih 4 juta secara akumulasi. Lumayan kan omset hehe.

Cara jadi member Tiens memang sederhana, tanpa syarat yang membingungkan yang diskriminatif seperti syarat minimal pendidikan sarjana/diploma, syarat gender, usia, dan lainnya. Cukup kemauan untuk sukses, daftar 99.000 dan beli produknya sesuai kebutuhan, kita sudah bisa mulai. Bahkan jika kita ambil paket membership dari 3 juta sampai 12 juta sekaipun, produknya bisa kita jual ke yang membutuhkan kesehatan prima. Setelah produknya terjual, kita tetap bisa jalankan bisnis obat herbal Tiens, tanpa harus stok ulang. Karena untuk stok produk Tiens herbal sesungguhnya sudah tersedia di stokis-stokis terdekat di seluruh Indonesia. Infrastrukturnya sudah beres, tinggal kita sebagai member Tiens aktif untuk terus bergerak menjemput rejeki dengan melayani pelanggan, membuka cabang bisnis baru, dan terus membangun komunitas positif dengan pertemuan-pertemuan yang sudah disediakan formatnya.

Bu Yayah Taskiah ini pun adalah bukti bahwa untuk cara jadi member Tiens sangatlah mudah, bahkan hanya kebutuhan akan produk Tiens untuk maag kronisnya saja bisa, tanpa harus aktif di sistem, jika hanya arahnya untuk member mendapatkan diskon. Jika nantinya pun mau aktif bergerak di bisnis Tiens, id membernya bisa diteruskan tanpa syarat yang berat.

Info produk dan kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999



Share:

0 comments:

Post a Comment