Thursday, March 29, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-65 Mulyaman Soepardi Bogor

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-65 Mulyaman Soepardi Bogor

Mulyaman Soepardi adalah ayah kandung saya sendiri. Cukup aneh sebenarnya membicarakan cabang bisnis ke-65 ini, karena pertama kali saya presentasi di Bogor di daerah dekat rumahnya, beliau malah bilang udah kamu support papah produknya untuk kesehatan papah biar papah sehat terus hahaha. Sulit juga kan kalau udah gitu ya, jadi saya tidak banyak mempresentasikan Tiens ke arah bisnisnya, karena beliau lebih ke arah produknya bahkan sambil bercanda untuk minta saya yang belikan produknya. Justru saya datang ke Bogor tadinya dengan niat agar dapat relasi-relasinya untuk saya presentasikan dan harapan besarnya Tiens Syariah Bogor bisa berkembang dari beliau. Apa itu Tiens untuk beliau sudah tidak asing, bisnis network marketing alias bisnis MLM tumbuh subur di Bogor dengan brand yang lain. Beliau adalah salah satu pengelola usaha keluarga yaitu usaha paman kami Gumati Group, nah beliau bilang bahwa sering banget pertemuan bisnis MLM di Hotel Gumati di beberapa tempat, ini indikasi bahwa Bogor adalah titik yang cocok untuk membangun bisnis MLM. Hanya saja memang belum menemukan orang yang tepat. Tetap konsisten, pasti nanti Allah pertemukan dengan leader hebat. Tunggu saja tanggal mainnya.

Kembali ke ayah kandung saya ini, akhirnya beliau setuju untuk jadi member Tiens dengan beli produk Muncord dan Calcium dosis pemakaian 1 bulan, karena beliau perokok berat dan ingin menjaga kesehatan terutama kesehatan paru-parunya. Semoga beliau selalu dilimpahi kesehatan prima oleh Allah SWT. Aaamiin.

Dari bergabungnya beliau ini, keluar beberapa daftar nama yang akhirnya saya bisa punya cabang bisnis yang berikutnya. Teknik gali daftar nama ini adalah andalan para pelaku bisnis MLM Tiens, karena nafasnya bisnis Tiens adalah presentasi. Jika kita tidak presentasi, maka habislah nyawa bisnis kita. Nah sebelum presentasi kan harus ada dulu daftar namanya. Di sinilah cara yang benar dari setiap presentasi yang kita lakukan adalah terus menggali daftar nama potensial dari yang kita presentasi, baik itu arahnya menjadi pelanggan Tiens karena kebutuhan produk ataupun daftar nama calon leader karena kebutuhan akan bisnis Tiens.

Info produk dan kemitraan bisnis obat herbal Tiens hubungi 081395000999


Share:

0 comments:

Post a Comment