Wednesday, May 16, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah ke-68 Siti Nur Asiah Raha


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah ke-68 Siti Nur Asiah Raha



Perjalanan yang cukup jauh untuk sampai ke kota Raha, sebuah daerah yang saya pribadi belum pernah berkunjung ke sana. Karena bisnis Tiens sajalah saya terpaksa jalan-jalan ke sini. Sekitar 2-3 jam dari Kendari, ibukota Sulawesi Tenggara dengan menyeberangi selat kecil, ada pulau kecil yang di dalamnya ada kota Raha, kabupaten Muna. Ada telepon dari seseorang yang ngebet banget ingin dijelaskan produk dan bisnis Tiens, yaitu ibu Siti Nur Asiah yang menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-68.


Tidak ada yang terlalu istimewa dari kunjungan saya ke kota Raha ini, karena memang tujuannya bisnis ya sehingga tidak mencari dan menanyakan tempat wisatanya. Murni datang ke Raha ini untuk menemui Bu Asiah yang ingin membeli produk Spirulina Tiens dan kalung aura energy Tiens untuk dirinya dan teman-temannya. Sekitar 2 minggu sebelum bertemu akhirnya di Raha, Bu Asiah ini telepon dan cukup kaget juga tau nomer telepon saya entah dari beberapa referensi yang bilang bahwa tau saya sebagai distributor Tiens, dan dia sudah pernah tau produknya namun ingin dijelaskan bisnis dan produknya lebih mendalam dan rinci. Kemudian saya ajak ketemuan di Jakarta karena Bu Asiah ini ada keperluan ke Jakarta beberapa hari, namun batal bertemu karena urusannya terlalu sibuk sehingga kita akhirnya berjanji ketemu di Raha dengan rencana Bu Asiah akan mengajak beberapa temannya untuk dijelaskan bisnis dan produknya Tiens, ya semacam Home Meeting lah ya. Langsung semangat dong, cuss berangkat ! Aset nih saya pikir, baru mau mulai join langsung mengundang banyak orang, Bu Asiah sendiri bilang bakal banyak yang datang, pasti lebih dari 10 orang. Mantap kan ya.





Tapi itu rencana yang indah ya tinggal rencana saja teman-teman, sesampainya di Raha, yang ada hanya bu Asiah dan adiknya, tapi saya tetap melakukan apa yang seharusnya dilakukan, presentasi dengan penuh semangat dan sikap positif, alhamdulillah Bu Asiah setuju menjadi agen Tiens di Raha, Sulawesi Tenggara.. Jauh nian ini untuk bertemu dirinya hehe.. Alhamdulillah dilimpahi kekuatan untuk terus berjuang di bisnis Tiens, jauh dekat kita tetap positif, join ga join, ramai tidak ramai, yang terpenting adalah sikap kita terhadap setiap proses dan hasilnya. Allah memberikan rejekinya dari arah yang tak terduga, tugas kita hanya ikhtiar. Kalau dipikir-pikir ongkos sampai ke Raha nya pun tidak akan tertutup oleh bonus hasil menjoinkan Bu Asiah menjadi member yang ketika itu belanja kurang lebih paket 3 juta an, namun Allah berikan rejekinya di cabang bisnis lainnya dengan cara yang tak terduga, tiba-tiba salah mitra kami yaitu cabang bisnis Tiens yang ke-63 William Jakfar punya omset 20 juta dalam waktu kurang dari 1 minggu dan menjadikan saya saat itu penerima motor gratis dari bisnis Tiens. Alhamdulillah, selalu ada hikmah di balik setiap perjuangan.

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999




Share:

0 comments:

Post a Comment