Wednesday, May 16, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-67 Dianda Listyani Putri Bogor


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-67 Dianda Listyani Putri Bogor


Bogor, kota yang selalu bikin saya penasaran, ada alasan emosional di dalamnya untuk membangun bisnis di sini, baik bisnis Maicih dan bisnis-bisnis yang mendahuluinya sebelum itu, kemudian sekarang bisnis Tiens Syariah. Bogor adalah separuh darah saya, karena ayah lahir di sini, Bob Merdeka bisa dibilang asli TURBO Turunan Bogor hahahaha.

Maka dari itu ketika ada undangan dari komunitas bisnis di Bogor, saya pribadi menyambut baik untuk silaturahim dengan mereka, pikir saya siapa tau juga ada yang nyangkut jadi agen bisnis Tiens. Dan benar saja itu terjadi, walaupun butuh waktu yang cukup lama untuk akhirnya bergabung. Namanya Dianda Listyani Putri, bergabung ke Tiens setelah follow up beberapa kali, karena dia pun sudah tergabung ke bisnis MLM lainnya. Sehingga butuh waktu untuk bergabung, alhamdulillah Dianda ini bergabung menjadi cabang bisnis Tiens yang ke-67 dengan membeli produk Spirulina untuk kebutuhannya. Katanya lagi heboh di Instagram untuk pemakaian produknya menjadi Masker Wajah Alami. Memang karena asupan nutrisi yang banyak dari Spirulina Tiens ini, hingga bisa dijadikan masker untuk membuat kulit lebih mulus, kencang, dan kinclong.

Dianda ini member type seller, suka berjualan, walaupun belum signifikan prestasinya karena banyak prioritas lainnya yang menyita waktu. Namun kita tetap berusaha untuk jaga hubungan silaturahim yang baik, karena kita tidak pernah tahu ke depannya, bisa saja justru ketika aktif di Tiens, omsetnya meledak dalam waktu yang cepat. Semua rahasia ilahi, tugas kita hanya terus berusaha menjemput rejeki, menebar benih kebaikan, presentasi lebih banyak.

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999.


Share:

0 comments:

Post a Comment