Wednesday, May 16, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-71 Ihya Nasution Balikpapan


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-71 Ihya Nasution Balikpapan

Ihya Nasution adalah cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-71. Hasil dari prospecting di Linkedin yang bertemu di bandara Balikpapan ketika saya berkesempatan menjadi narasumber saat itu di Dinas KUKM Balikpapan. Orang yang sanguinis koleris, extrovert murni, senang ngobrol dan wawasannya luas. Waktu saya bertemu masih bekerja di salah satu perusahaan properti ternama di Balikpapan, kalau sekarang sudah di Transmart Jakarta ya di head office nya. Karirnya pasti gemilang untuk orang seperti Pak Ihya, karena pergaulannya yang luas.

Bisa dibayangkan, untuk orang yang baru kenal lewat Linkedin dan chatting via Whatsapp, Pak Ihya langsung mau menjemput saya di bandara, dan besoknya pun ajak saya makan kepiting yang paling enak di Balikpapan. Akhirnya bergabung jadi member Tiens karena saat makan kepiting inilah ia cerita bahwa ingin berat badannya lebih kurus lagi, karena terasa terlalu berat ketika beraktifitas. Saya cerita mengenai Chitosan, Jiang Zhi Tea, dan Double Cellulose, eh langsung dibeli paketnya yang 3 juta. Kebanyakan duit sepertinya Pak Ihya, saat itu langsung transfer, padahal saya ga bawa produknya. Katanya nanti aja pas sampai di Bandung, baru kirim produknya ke Balikpapan. Luar biasa ya ! Begitulah kalau sudah rejeki, tak ada yang bisa menghalangi sedikitpun kalau Allah sudah kasih.

Sempat menemani beberapa presentasi juga di Balikpapan dengan Pak Ihya Nasution ini, yang kemudian ketika bisa bertemu di Bandung di bulan berikutnya ketika ia ada keperluan ke Bandung. Nah di waktu inilah saya pertemukan Pak Ihya dengan Pak Handry Wiguna upline diamond kami, alhamdulillah obrolannya seru dan hampir mau buat stokis di Balikpapan, cuma karena kesibukan Pak Ihya saat itu di Balikpapan, belum bisa terealisasi. Mungkin di lain waktu ya, semoga saja.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens herbal hubungi 081395000999


Share:

0 comments:

Post a Comment