Wednesday, May 16, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-72 Faruk Zulfikar Bandung


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-72 Faruk Zulfikar Bandung

Cara kerja Tiens Syariah emang selalu unik, bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dan tetap menghasilkan income yang besar dengan pemanfaatan internet marketing atau sering dikenal bisnis online. Bisnis Tiens bisa dibilang bisnis mlm online dengan adanya kemudahan social media ini. Kita bisa merekrut orang dengan daftar nama tidak terbatas. Itulah yang kami lakukan setiap harinya untuk dapatkan tim baru. Salah satu contohnya dengan cabang bisnis Tiens kami yang ke-72 ini kami kenal via Facebook, namanya Faruk Zulfikar. Seorang anak muda yang punya keahlian di bidang internet marketing.

Entah kenapa tiba-tiba kepincut untuk hadir ke pertemua OP Tiens di Hotel Vio Pasteur waktu itu, setelah saya undang via Facebook Messenger. Mungkin karena rasa penasaran atau sebelumnya sudah lebih tahu tentang Tiens bisa saja. Yang jelas ia di awal cukup semangat untuk terus hadir ke pertemuan dan merekrut beberapa jejaring pertemanannya untuk menjadi member Tiens dan konsumen Tiens. Untuk sekarang belum aktif kembali, karena serius menggarap edukasi internet marketing terutama Facebook Ads. Mungkin di lain kesempatan, Faruk akan kembali aktif mengingat peluangnya Tiens ini begitu besar dengan mengolah di online, terutama buat orang yang paham benar cara mengembangkan bisnis online. 

Di Tiens anda tidak perlu pusing soal produksi, karena stok produk semuanya sudah disediakan, tinggal kita yang punya keahlian internet marketing benar-benar terjun dan menguasai knowledge produk, inshaAllah selalu ada pasar yang siap menampung produk Tiens yang berkhasiat. Coba saja cek di google trends, banyak sekali yang ingin obat herbal terutama solusi dari masalah-masalah kesehatan yang tidak bisa disembuhkan dengan medis modern. Itulah peluang kita.

Info bisnis Tiens herbal hubungi 081395000999.


Share:

0 comments:

Post a Comment