Monday, August 6, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-105 Muhamad Sulhanuzzaman Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-105 Muhamad Sulhanuzzaman Bandung


Muhamad Sulhanuzzaman atau sering disapa Sulhan ini adalah teman semasa sekolah di SMAN 2 Bandung, sudah beberapa kali tau tentang Tiens bahkan ada juga yang mengajaknya dari teman SMA juga dulu sempat aktif, yang berkebalikan masa muda di SMA saya kerjaannya main mulu, jadi ga ngeuh ada bisnis Tiens yang bisa mengubah masa depan untuk kemapanan finansial. Jadi Sulhan ini sudah tau sedikit banyak tentang Tiens, saat saya ajak pun langsun pesan produk Calcium dan Muncor untuk keluarganya.

Pemilik usaha Pisang Ijo Royo-Royo dan bergerak banyak di bisnis properti ini menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-105 hanya sebagai pengguna produknya saja alias member type user. Belum tertarik menjalankan bisnisnya, padahal sayang sekali ya sebagai pengusaha dan pebisnis pasti network jaringan bisnisnya sudah cukup kuat untuk membuka jalur distribusi obat herbal Tiens. Ya tapi tetap pilihan masing-masing, kita sebagai upline atau orang yang mengajak downline kita untuk sukses dan sehat tidak bisa memaksakan kehendak. Kalau mitra kerja kita atau member Tiens yang sudah join tidak mau menjalankan bisnisnya, kita tetap bersyukur karena mereka sudah join, itu yang pertama. Hal berikutnya yang perlu disyukuri, kita makin bertambah kemampuannya dalam meng-closing orang untuk join, hal ini akan terus terpakai untuk presentasi berikutnya. Seperti yang sering saya tulis di blog bisnistiens.id ini bahwa yang penting kita terus ikhtiar, terus bergerak apapun kondisinya, tidak terpengaruh oleh mood atau downline upline croosline, yang penting kita fokus pada tujuan kita untuk sukses penuh berkah di Tiens Syariah.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung

Share:

0 comments:

Post a Comment