Monday, August 6, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-104 Agus Pramono Heryanto Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-104 Agus Pramono Heryanto Bandung

Agus Pramono ini join menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-104 tepat di saat peralihan Marketing Plan Lama ke Marketing Plan baru yang sudah Hybrid, menggabungkan konsep MLM binary dan breakaway, dan tentu saja Syariah, karena Tiens sangat concern dengan hal ini karena pangsa pasar di Indonesia mayoritas muslim, sudah jelas Tiens International memperhatikan ini sejak awal berdiri di Indonesia. Pak Agus ini saya kenal melalui prospecting online via socmed Linkedin, dengan prinsip sok kenal sok dekat alhamdulillah ketemu orang yang ritmenya sama juga SKSD haha. Burung terbang dengan sayap yang sama, manusia berkumpul dengan sifat yang sama, kurang lebih gitu ya. Malah Pak Agus yang kontek saya penasaran pengen ketemu setelah berkenalan di Linkedin, tiba-tiba chat beberapa hari kemudian, ayo bro ketemuan kita, lo jelasin lah itu bisnis herbal farmasi yang lo maksud tuh gimana caranya, siapa tau gua cocok kan.

Buset saya pikir orang mah kebanyakan menghindar saya ajak ketemu untuk presentasi bisnis MLM yang stigmanya di masyarakat kurang tepat, ini malah menjebak dirinya sendiri pengen dipresentasi. Ada loh orang-orang kaya gini tuh banyak, kitanya aja yang kurang gerak kalau sebagai distributor Tiens belum menemukan orang-orang gila kaya Pak Agus yang ingin dipresentasi secara sadar hahaha. Saat bertemu pun unik sekali ini orang, langsung akrab dan sepertinya kita sudah berteman belasan tahun gitu, kebetulan punya penyakit maag, dan pas saat saya presentasi nih saya ajak istri yang justru alasan awal saya join itu kan mau beli produk Tiens untuk sakit maag istri yang ga sembuh-sembuh sudah belasan tahun. Wah udah cocok banget ini orang, join dengan testimoni yang kuat dari istri, langsung jebret join paket Silver Membership bahkan bulan depannya upgrade Platinum, dan bulan berikutnya hilang ! Ajaib kan ya orang ini hahaha.

Beneran gila kayanya, SKSD sok kenal sok dekat, ngajak ketemuan, join langsung, sempat datang ke OP sekali, terus konsultasi ketemuan juga dengan upline saya Pak Handry, plus pernah juga menjual beberapa produk ke rekan-rekannya, siap-siap mau digedein bisnisnya, eh hilang loh sampai sekarang, beneran asli, nomernya ga bisa dikontek, social media Linkedin-nya juga tidak aktif, bener-bener ga tau ke mana loh asli sumpah. Mungkin anda ada yang kenal, coba kasih tau saya ya haha, orang ini gerak di advertising biasanya yang suka pasang billboard iklan-iklan yang anda lihat di jalan-jalan protokol di Bandung untuk merek rokok paling terkenal di Indonesia, orangnya workaholic abis, karena dia kerjakan billboard ini bukan di Bandung saja, tapi seluruh kota besar Indonesia, makanya kalau dia bener-bener ga hilang kabarnya udah pasti gede orang ini, lah namelist-nya tersebar di seluruh Nusantara, enak banget, cuma sayang emang nih menghilang. Bisa ya kaya gitu, sumpah baru kualami bisnis seunik ini ketemu orang-orang aneh dengan berbagai latar belakang dan isi kepala yang lucu-lucu, kadang ga masuk akal juga, pikir-pikir kan dia juga udah keluar uang untuk join Tiens secara sadar ya. Semoga kita doakan Agus Pramono Heryanto ini di manapun berada, apapun yang sedang dilakukannya mendapat perlindungan Allah SWT untuk selalu sehat sukses sejahtera aamiiin. Semoga Allah pertemukan lagi dengan orang unik ini hehe.



Foto diambil dari google images bandung billboard, semoga mewakili Pak Agus Pramono :)


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung



Share:

0 comments:

Post a Comment