Wednesday, August 8, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-106 Syariful Alam Sumbawa

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-106 Syariful Alam Sumbawa

Pak Syariful Alam atau yang biasa dipanggil Fanny asal Sumbawa ini saya dapatkan dari Facebook, pertemanan dari upline tercinta Pak Handry Wiguna. Orang ini adalah orang yang termasuk 'cari upline' karena upline-uplinenya menghilang semua entah ke mana, sudah tidak aktif bertahun-tahun tapi hasrat untuk sukses di bisnis Tiens Syariah masih menggebu-gebu. Jadi dia ini mencari informasi kasak kusuk lewat Facebook dan beruntunglah saya menemukannya. Tidak ada yang kebetulan tentu saja, dari konsistensi kami terus bergerak dan publish posting update di Socmed termasuk Facebook menyebarkan personal branding bahwa kami distributor aktif di Tiens, alhamdulillah Pak Fanny setuju untuk bertemu di Tiens Convention Bali saat itu.

Dari convention inilah beliau memutuskan untuk membangun kembali bisnis Tiens dari reruntuhan Tiens Sumbawa, yang dulu pernah sangar sekali, sampai ada beberapa peraih reward mobil mewah di sana, karena satu oknum dan lain halnya, sayang sekali Tiens Sumbawa belum kembali bisa berbicara banyak di Tiens Indonesia. Namun saya percaya dengan semangat dan konsistensi kita akan bangun kembali Tiens Sumbawa lewat cabang bisnis Tiens kami yang ke-106.




Pak Fanny orang yang ngotot dan pembelajar sejati, dari Sumbawa rela jauh-jauh untuk belajar beberapa kali ke Bandung ketika ada training intern grup kami, membawa visi dan misi yang besar untuk membesarkan bisnis Tiens di Sumbawa. Semoga Allah kuatkan dan lancarkan perjuangannya di Sumbawa dengan kemandirian dan ketangguhan yang tidak biasa, Pak Fanny terus bergerak walaupun belum begitu menghasilkan banyak hingga hari ini, tapi tenang saja semua ada masanya, bergerak terus pasti ada hasil.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Sumbawa, Agen Tiens Sumbawa, Bisnis Tiens Sumbawa
Share:

0 comments:

Post a Comment