Wednesday, August 15, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-107 Zalfa Fakhirah Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-107 Zalfa Fakhirah Bandung


Zalfa Fakhirah adalah anak SMAN 25 Bandung yang kenal dari prospecting di sekolah tersebut ketika saya diundang jadi pembicara seminar bisnis Maicih kerjasama dengan program Datsun Juara di tahun 2016. Awalnya sih saya prospek gurunya yaitu bu Lusye, yang saya undang ke NDT Bandung seminggu kemudian, nah beruntungnya kebetulan bu Lusye bawa beberapa muridnya, kalau ga salah itu ada 8 orang. Setelah follow up beberapa kali, hanya Zalfa yang tertarik untuk join menjadi member Tiens Syariah dengan membeli paket produk Grow Up alias peninggi badan tiens yang 1,4 juta. Zalfa setuju untuk menjadi member Bronze Tiens karena temannya banyak yang butuh peninggi badan tiens, dia melihat kesempatan untuk berjualan ke teman-temannya ini, jadi sekalian jadi member. Memang terbukti ampuh peninggi badan Tiens ini, saya pribadi telah menangani lebih dari 700 konsumen dan pelanggan Tiens, alhamdulillah hasilnya selalu maximal dan berkhasiat.

Seringkali bahkan dengan kita menjadi member Tiens, asal kita mau bergerak lebih banyak, dengan sendirinya pasar itu datang tanpa kita berjuang ekstrim. Karena produknya emang bagus, terbukti sejak 18 tahun yang lalu selalu eksis di masyarakat Indonesia, terlebih lagi zaman sekarang kita dimudahkan oleh internet marketing, viral di socmed begitu cepat ketika ada testimoni tentang sebuah produk apalagi Tiens yang sudah tak terhitung jumlah testimoni dari pelanggannya, ya jutaan orang bisa anda bayangkan sejak 18 tahun yang lalu. Kalau anda punya jiwa pebisnis, pasti melihat peluang ceruk pasar Tiens ini langsung ga tanggun-tanggung deh, bakal berani investasi lebih untuk memasarkan produknya baik secara offline maupun online. Seperti Zalfa yang masih muda belia saja begitu mudah menjual produk Tiens, padahal belum punya pengalaman bisnis sama sekali.

Kami siap terus menjadi mentor dan pembimbing bisnis Tiens Syariah anda berkembang, karena memang konsep bisnis MLM adalah membantu rekan-rekan yang diajaknya untuk sukses berjamaah, itulah kenapa kita mendapatkan sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI. Jangan ragu untuk bergabung bersama kami di Tiens Syariah Indonesia. 




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung


Share:

0 comments:

Post a Comment