Saturday, December 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-128 Rifki Rijalul Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-128 Rifki Rijalul Bandung


Rifki Rijalul, seorang pegawai minimarket asal Bandung ini tiba-tiba kontek saya ingin tahu tentang bisnis Tiens, sepertinya ia dapat nomer Whatsapp dari Instagram. Kebetulan saat ia kontek, tak lama kemudian ada acara OP reguler Tiens Bandung di Hotel New Moonlight jalan Pasirkoja, langsung deh saya undang ke acara tersebut. Dia datang dengan temannya seorang, luar biasanya langsung join pula seberes acara, positif sekali saya pikir, ga ada perlawanan hehe.

Alhamdulillah Rifki Rijalul menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-128 dengan cara yang sepertinya terlihat mudah ya, tanpa usaha, datang sendiri minta dijelaskan bisnisnya, kemudian bahkan saya ga presentasi pribadi, langsung diajak ke pertemuan dan itu pun bukan saya yang presentasi, udah gitu join aja. Ya memang bisnis ini sangat mudah kalau terus dikerjakan, akhir-akhir ini setiap bulan ada saja yang minta saya presentasi langsung untuk join ke bisnis tiens, dari berbagai kota di Indonesia. Kenapa bisa begitu ? Apa ada rahasianya ? Rahasianya adalah terus melakukan hingga menjadi berprestasi di Tiens Indonesia, orang akan menilai reputasi kita dengan sendirinya, terlebih di jaman serba mudah di era digital ini, sangat terbuka kita dengan informasi, arusnya begitu kencang. Kalau kita konsisten melakukan kebaikan demi kebaikan, niscaya kita akan menarik kebaikan juga. Apa yang kita tuai adalah hasil dari apa yang kita tabur. Saya melakukan presentasi itu sejak awal komitmen untuk sukses di bisnis tiens saat pertengahan tahun 2014. Dari awal hingga sekarang, rasanya tak pernah saya lewatkan presentasi minimal 15x dalam sebulan, sebuah habbit yang terus dibangun hingga sekarang.

Bahkan di 2 tahun pertama, presentasi saya sebulan bisa lebih dari 40x, itulah kenapa belakangan di tahun ke 3 dan seterusnya hingga kini, ada saja orang yang mengantri untuk join atau sekedar beli produk, bahkan tanpa saya bikin janji temu terlebih dahulu, mereka sendiri yang kontek. Buah dari konsistensi !
 




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Bandung, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment