Sunday, November 18, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-127 Ira Valentina Silalahi Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-127 Ira Valentina Silalahi Bandung

Bisnis Tiens terlalu mudah untuk dijalankan, buktinya dengan cabang bisnis Tiens ke-127 Ira Valentina Silalahi. Saya iseng coba applikasi Yogrt untuk prospecting berkenalan di platform tersebut dan cari daerah Bandung yang dekat dengan rumah saya di Gerlong, eh ketemulah Ira ini yang kebetulan rumahnya daerah Setiabudhi, ya cuma 1 km kurang lebih. Janjian langsung ketemu di Borma Setiabudi, presentasi singkat, eh join !

Gampang ya hehehe.. Nah mengenai Yogrt ini saya cuma penasaran dan ingin buktikan sama grup bahwa mau apps yang mana pun bisa menghasilkan daftar nama baru, janji temu baru, presentasi baru, dan tentu saja ini bukti nyata member baru. Karena tim saya di Jakarta dan Bekasi bener-bener lagi giat banget pakai apps ini, tapi belum ada yang join. Kuncinya adalah kuantitasnya saja diperbanyak, saya pribadi sudah buktikan dari berbagai platform social media, dari mulai Instagram, Facebook, Twitter, Linkedin, Tinder, Path, bahkan yang aneh ini pun Yogrt ya bisa juga. Jadi mau apapun socmed nya pasti bisa, selama kuantitasnya super banyak dan konsisten. Saya pribadi setelah Ira ini join, ya ga dipake lagi apps nya, langsung delete, cuma penasaran doang hehehe.

Intinya bukanlah platform socmed nya, tapi kitanya sebagai pelaku bisnis Tiens-lah yang punya pengaruh paling besar untuk menjoinkan orang ke bisnis Tiens. Perbaiki diri, naikkan katup pribadi, jadi pribadi yang lebih berkualitas dan profesional, seperti misalnya soal pakaian yang rapi ke manapun pergi apalagi kalau di seminar pertemuan Tiens, lebih baik bisa pakai jas kalau laki-laki ya dress for success, kemudian selalu on time ketika janjian. Tentu ini akan berbeda hasilnya, sikap adalah segalanya, menentukan keberhasilan kita meningkat secara drastis, ini bagian dari sikap.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Bandung, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment