Thursday, February 21, 2019

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-132 Avansa Naufal Hakim Banjarmasin

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-132 Avansa Naufal Hakim Banjarmasin


Avansa Naufal Hakim ini awalnya kenal lewat BBM, platform yang sudah ditinggalkan banyak orang hehe. Ya tapi begitulah awalnya kenal dengan Avansa, lama jaga kontak, dan terus membangun hubungan walaupun tidak ada transaksi baik maicih maupun Tiens. Kuncinya adalah kita terus menjaga hubungan dengan semua orang, baik yang menjadi pelanggan atau calon pelanggan. Semua orang menjadi potensi pasar kita, selama kitanya terus konsisten membangun bisnis dan reputasi kita sebagai pebisnis terus dalam performa terbaik. Alhamdulillah di tahun 2017, Avansa ini kerja di Banjarmasin dan membutuhkan produk Tiens sekaligus mau beli keripik pedas Maicih buat istrinya.

Langsung join beli paket Silver membership Tiens dan beli beberapa bungkus Maicih. Point pentingnya adalah kita sebagai networker Tiens jangan berputus asa untuk terus follow up menjaga hubungan baik dengan siapapun, semua orang ada waktunya dan kecocokan. Mungkin bisa saja rekan-rekan kita sudah tahu Tiens dari orang lain, nah tugas kita untuk mencari kecocokan, sehingga mereka mau join ke tim kita atau menjadi pelanggan kita. Kemudian masalah timing atau waktu mereka memutuskan join atau beli produk, setiap orang bisa berbeda. Ada yang ketika dipresentasi langsung join seperti saya, ada yang butuh waktu 2 hari, 1 minggu, 1 bulan, bahkan berbulan-bulan lamanya, dan kondisi ekstrim hingga bertahun-tahun. Tapi intinya kita harus bersabar, butuh waktu dan konsistensi untuk sampai ke puncak kesuksesan. Yang terpenting kita jalan terus di Tiens, orang akan melihat keseriusan kita, dengan sendirinya orang yang pernah kita presentasi selama tetap kontak jaga hubungan baik, pada akhirnya ketika mereka membutuhkan produk dan bisnisnya insyaAllah bakal cari kita, bukan orang lain.

Goal dari presentasi bukanlah join atau bei produk, goal utamanya adalah menyampaikan informasi, bahwa kita adalah networker Tiens yang serius. Sebanyak mungkin orang tahu kita adalah distributor Tiens, soal join dan beli produknya adalah urusan hati dan pemilik hati semua orang, Allah yang Maha Kuasa menggerakkan hatinya. Tugas kita ikhtiar sebanyak mungkin, sampai Allah mengetuk pintu hati prospek kita untuk memutuskan bergabung bersama kita menjemput rejeki halal berkah.

Semoga menginspirasi !




YUK JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR KOMUNITAS BISNIS TIENS SYARIAH dengan potensi income 10-65 juta per minggu !
Caranya Mudah tinggal ketik MAU BISNIS  ke nomer WA 081395000999

Dimentorin Langsung pengusaha sukses pemilik Maicih Bob Merdeka

Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Banjarmasin, Bisnis Banjarmasin
Share:

0 comments:

Post a Comment