Thursday, February 21, 2019

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-135 Meutia Semarang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-135 Meutia Semarang

Meutia adalah reseller Maicih asal kota Semarang, sudah cukup lama mengenalnya lewat Whatsapp karena orderannya yang cukup konsisten selama tahun 2016-2017. Baru bisa bertemu setelah setahun kemudian di Semarang, karena kebetulan ada Vision Seminar Tiens Syariah di Semarang dengan pembicara salah satu leader besar Tiens Indonesia, Bapak Louis Tendean Director 4 Diamond Gold Lion. Sekalian mau belajar pada beliau yang sudah lama banget ga jadi pembicara Vision Seminar, nah saya undang deh Meutia dan rekan-rekannya untuk menghadiri acara ini.

Beres acara, Meutia gabung jadi member Tiens cabang kami ke-135 dengan mengambil paket Bronze untuk keperluan ayahnya yang ternyata sudah pernah tahu dan konsumsi Tiens beberapa tahun lalu, terutama Calcium Powder. 17 tahun Tiens Syariah ini ekspansi di Indonesia, ternyata banyak sekali yang sudah terjamah informasinya, tapi tidak ada follow up berkelanjutan dari distributor jaman dulu, jadi banyak banget sebetulnya pelanggan-pelanggan seperti ayahnya Meutia ini yang ga tahu harus ke mana beli produk Tiens.

Ayo teman-teman yang sudah menjadi pebisnis Tiens lebih militan dan miliki daya jelajah tinggi dengan determinasi kuat, saya yakin pasar Tiens ini besar sekali baik yang sudah exist seperti pelanggan-pelanggan lama dalam kasus ayahnya Meutia ini, atau banyak member Tiens yang ingin join lagi karena upline-nya meninggalkan. Ditambah lagi pangsa pasar baru yang besar sekali dari usia 17-30 tahun, saya rasa ini pasar yang belum banyak disentuh. Karena ketika mereka tumbuh dewasa, informasi Tiens ini kemungkinan belum tersampaikan, karena orangtuanya adalah pangsa pasar Tiens yang dulu, dan itu belasan tahun yang lalu di mana mereka yang sekarang usia produktif tadi 17-30 tahun masih jadi anak-anak yang belum menjadi prioritas distributor Tiens terdahulu untuk memprospek. Ayo gas pol cabut rem !





YUK JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR KOMUNITAS BISNIS TIENS SYARIAH dengan potensi income 10-65 juta per minggu !
Caranya Mudah tinggal ketik MAU BISNIS  ke nomer WA 081395000999

Dimentorin Langsung pengusaha sukses pemilik Maicih Bob Merdeka

Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Banjarmasin, Bisnis Banjarmasin
Share:

0 comments:

Post a Comment