Sunday, March 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-143 Khaerul Rizalt Syahfalefi Cimahi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-143 Khaerul Rizalt Syahfalefi Cimahi

Lagi-lagi dapet member tanpa bikin janji presentasi dulu hehe, datang menyerahkan diri untuk join, dialah Khaerul Rizalt Syahfalefi anak SMA dari Cimahi. Kontek whatsapp saya karena tahu dari Instagram, terus langsung pengen join dan ketemuan, saya arahkan ke pertemuan Tiens di selasa malam, setelah acara itu langsung positif join, bahkan beberapakali bikin home meeting di sekolahnya, sayang emang belum konsisten, itulah tantangannya membangun bisnis Tiens bersama anak muda, semangatnya seringkali semangat soda, hanya menggebu-gebu di awal saja, ke sananya ya harus ada motivasi lebih, terlalu mudah teralihkan, oleh pacaran, main, game, dan lain-lain, bukan sama sekolahnya loh ya hehehe.

Tapi ga apa-apa, tetaplah melebar membangun bisnis Tiens sampai ketemu leader yang setia dan sama-sama satu visi untuk membuat komunitas Tiens di berbagai daerah di seluruh Nusantara bahkan sampai ke luar negeri seperti upline saya yang sudah ke lebih dari 20 negara jaringannya. Keren !


Ya begitulah cerita cabang bisnis Tiens yang ke-143, tidak terlalu menarik ya hehe, tapi emang kita harus membangun dari semua kemungkinan, kita tidak pernah tahu yang mana yang menjadi diamond kita, teruslah melangkah sampai kebebasan finansial itu mewujud nyata ! By the way, ini foto saya home meeting di lapangan olahraga dekat sekolahnya di daerah Sangkuriang Cimahi, dengan kondisi baru pulang dari Pasuruan menjadi pembicara seminar Tiens. Cape sudah jelas jangan ditanya, tapi karena sebuah impian, lelah itu tak akan terasa, untuk orang-orang yang kita cintai, untuk menjadi manfaat buat lingkungan sekitar. GAS POL CABUT REM !!



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Cimahi, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment