Sunday, March 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-142 Rizki Renaldi Bekasi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-142 Rizki Renaldi Bekasi

Rizki Renaldi seorang pelajar SMA dari Bekasi tiba-tiba kontek saya di Whatsapp mau join bisnis Tiens katanya, dia dapat nomer saya dari Instagram. Ini adalah salah satu contoh ada orang yang bahkan tanpa kita presentasi pun, sudah mau join menyerahkan diri hehe. Kok bisa seperti itu ? Konsistensi kuncinya ! Sejak saya aktif di Tiens tahun 2014, tak pernah ragu untuk membagikan bisnis Tiens dan memberik tahu saya mau sukses di Tiens dengan disiplin personal branding di socmed setiap kegiatan yang saya lakukan di bisnis Tiens Syariah. Baik dari pertemuan, training, setiap ada orang yang join, perjuangannya, komunitasnya, suka dukanya. Ada saja orang seperti Rizki yang tertarik tanpa presentasi lebih dulu.

Walaupun pada akhirnya ketika bertemu, ya tetep dipresentasi marketing plan lebih lengkap, agar informasinya didapatkan semua untuk Rizki dan kawan-kawannya paham dan langsung gaspol menjalankan bisnis MLM Tiens. Beberapa kali saya home meeting di kawasan Bekasi yang belum saya sentuh juga, ternyata bekasi ini emang besar banget ya, potensi pasar yang menggiurkan hehehe, ga tau nih orang bekasi nya sendiri sudah sampai mana mengembangkan bisnis Tiens, awas saya abisin semua loh kalau kalian ga gerak aktif heuheu.



Sekarang Rizki fokus mau masuk perguruan tinggi negeri, sibuk belajar, jadi ga banyak aktif di pertemuan, komitmennya nanti saat sudah masuk kampus, targetnya UGM, dia bakal serius lagi menjalankan bisnis Tiens. Kita tunggu saja ya, kalau benar itu terjadi, dari Bekasi ke Jogjakarta bisnis Tiens semudah itu bercabang dalam waktu hanya 1 tahun, karena manusianya yang bergerak ke sana, tanpa investasi buka kantor di kota yang kita tuju pasarnya, inilah yang saya suka di bisnis MLM, permodalan menjadi minim, yang paling penting adalah kitanya mau terus bergerak aktif !


Grup Tiens Bekasi under Rizki Renaldi, semoga jalur diamond ya aammiinnn


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi, Member Tiens Bekasi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment