Thursday, March 21, 2019

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-136 Dian Hardianti Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-136 Dian Hardianti Bandung

Dian Hardianti anak SMA dari Lembang Bandung ini awalnya adalah konsumen peninggi badan Tiens yang mencari alamat penjual peninggi badan terdekat dengan rumahnya di Google, alhamdulillah ketemunya ya alamat saya ehehe, rejeki emang tidak pernah tertukar ya, karena sebenernya banyak banget yang jualan tiens di daerah Bandung atas termasuk lembang, gerlong, setiabudi dan sekitarnya. Singkat cerita Dian ini sampe ke rumah saya dan belanja paket peninggi badan 30 hari sekitar 3 juta an untuk paket silver membership, awalnya hanya untuk konsumsi saja, tapi kemudian setelah dijelaskan bisnis dan menjadi member itu lebih menguntungkan, Dian memutuskan untuk join dan alhamdulillah menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-136.

Sempat juga Dian ini mengajak beberapa rekannya ke pertemuan GOP Tiens Bandung, cuma sayang karena lebih memilih fokus sekolah untuk mengejar perguruan tinggi yang diinginkan, Tiens nya tidak terlalu dijalankan secara serius. Mungkin di lain waktu bisa saja bisnis Tiens ini menjadi jalan untuk Dian dan orang-orang seperti Dian ini menjemput rejeki. Dengan cara yang sederhana dan mudah diduplikasi, Bisnis Tiens bisa dibangun dengan paruh waktu, yang penting full heart, pasti jadi kok bisnisnya, beberapa anak SMA di grup kami bahkan hanya jualan spirulina selama 6 bulan saja bisa berangkat ke Hongkong secara gratis jalan-jalan dari Tiens Syariah. Mudah-mudahan terinspirasi untuk segera join dan jalankan bisnis Tiens ya !






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Bandung, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment